🍒🍒🍒🍒"Apa kamu lelah Yewon?" Tanya Ken memperhatikan umji yang langsung meneguk satu botol minuman saat syuting sesi 2 berakhir.
"Huh lumayan sunbae" jawab umji tersenyum.
"Tidak apa, ini juga awal yang baik untuk mu" ujar Ken"acting mu cukup bagus bagi pemula seperti dirimu" lanjut ken membuat umji tersenyum malu.
"Apa aku harus senang mendengarnya?" Tanya umji menatap pria tampan tersebut.
"Entahlah, bagusnya mungkin pujian balik bisa" sahut Ken tersenyum jahil.
"Hmmm suara Sunbae sangat indah. Mungkin setelah lagu ini di rilis, aku tidak akan berhenti untuk mendengarnya." Jawab umji.
"Pujiannya di terima nona" jawab Ken tersenyum. Umji terkekeh melihat tingka Ken. Membuatnya mengingat dengan jin sunbae, tidak hanya bersahabat dekat nyatanya juga punya selera humor yang sama receh namun menggemaskan. Orang ganteng ma bebas.
"Yaudah ayok" umji mengangguk dan mengikuti langkah Ken.
Syuting hari pertama berjalan dengan lancar. Umji senang bisa seakrab ini dengan pria tampan di depannya sekarang. Aishhh apa Tuhan terlalu baik kepadanya.
Setelah sampai di dorm nanty umji ingin berbagi cerita sedikit dengan sinb, bisa di bayangkan bagaimana hebohnya sinb nanty. Umji tersenyum sendiri membuat Ken yang berbalik mengernyit menatap gadis imut tersebut.
"Kamu tidak membayangkan kembali moment syuting kita berdua tadi kan Yewon?" Tanya Ken membuat umji kaget dari lamunannya.
"Aishhh Sunbae terlalu percaya diri" sahut umji tersenyum malu dan menyelipkan helai rambut ke belakang telinganya tak berani menatap pria itu.
Cantik
"Ehhhm, tidak apa kalau kamu terbawa perasaan dan teroesona. Aku siap tanggung jawab untuk itu" ujar Ken tersenyum jahil.
"Terserah Sunbae" sahut umji berlalu melangkah duluan meninggalkan Ken karena terlanjur malu. Ken tersenyum lebar melihat tingkah lucu gadis tersebut.
Benar-benar manis
Ken menggelangkan kepalanya dan menyusul umji.
Umji menghentakkan kakinya kesal. Entah keberuntungan atau kesialan, semuah teman pria yang dekat dengannya selalu saja suka menggodanya. Apa dirinya terlihat seperti gadis yang mudah jatuh cinta?
"Yewon?"
"Hmm"
"Kamu marah?"
"Tidak"
"Perasaaan aku tidak memiliki salah padamu"
"Kan aku bilang tidak Sunbae"
"Perempuan kalau bilang 'tidak' berarti maksudnya 'iya'"
"Aku tidak marah pada mu Ken sunbae yang.."
"Tampan" lanjut ken percaya diri. Bukan, jelas-jelas dirinya memang sangat tampan."Terserah"
"Akhirnya kamu mengakui aku tampan"
"Hufffffff"
"Iya iya, aku tidak akan menggoda mu lagi"
"Hmm good""Jangan lupa besok kita lanjut syutingnya. Tetap jaga kesehatan mu yewon" ujar Ken mengusap rambut umji dan berlalu dari hadapan gadis tersebut. Sontak umji terdiam mendapat perlakuan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not Over
RomanceSalah siapa jika perasaan yang tiba-tiba beralih ke lain hati? Jika perasaan ini pupus, apakah cinta ini akan berakhir? ~YG~ "Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi. Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti...