be yours 🍓

346 44 1
                                    


No caption😁

Happy read, semoga Indonesa selalu damai sejahtera (nggak nyambung).

Jangan hujat aku ya😌




















*****

Hmmmm, jujur aku sedikit merindukannya

🍁🍁🍁

Ucapan umji berhasil membuat semuanya terdiam.

"Halo?"

Suara umji berhasil mengagetkan mereka.

"M...m Yewon?"

Sahut jhope ragu, apalagi saat menatap ekspresi Yonggi dan Jimin.

"Pffft ha ha ha ha"

Suara tawa dari seberang telpon belum berhasil mengambalikan suasana hening tersebut. Entah apa yang di pikirkan oleh mereka, tidak ada yang berani membuka suara.

" Hei kenapa kalian diam? tidak salah kan aku merindukan Yonggi sunbae begitupun dengan kalian semua. Sudah 2 minggu aku tidak bertemu dengan kalian."

Sontak semuah mengembuskan napas lega. Tanpa tahu efek perkataan gadis tersebut membuat seseorang merasakan sesak di dadanya.

Memangnya apa yang ia harapkan dari jawaban tersebut?

" Aku sangat merindukan kalian semuah, apalagi wajah jin sunbae"

"KYAAA KIM YEWON, kenapa sekarang kamu jadi genit begini" sahut Jimin kesal sedang jin tertawa terpingkal-pingkal.

"Memang apa yang salah dari ucapan Yewon, aku ini memang ahli membuat siapapun menjadi rindu" ujar jin tersenyum menang.

Setelah selesai bertelepon ria dengan umji, semua lanjut mengobrol maupun melakukan kegiatan masing-masing.

Yonggi memilih melanjutkan membuat lagu barunya namun kumpulan kertas-kertas di depannya tidak bisa mengalihkan pikirannya dari gadis itu.

"Arghhhhhh shit"

Yonggi menyugar rambutnya kesal dan memilih berbaring di kasurnya.

Aku tidak berharap

*****

(Anggap yang perempuannya umji ya)

"Wahhhhhhhhh" teriak Yerin dan sinb heboh setelah menonton single terbaru Ken VIXX

"Daebak, aku sedih dengan liriknya" ujar yuju

"Umji, kamu manis sekali di video itu"

"Biasa saja eonni" sahut umji terkekeh dengan tingkah eonni-eonninya

"Sungguh Ken VIXX tampan sekali" ujar sinb menggigit ibu jarinya gemesh dengan Ken.

"Benar eonni, Ken oppa sangat tampan, aku terus deg-degan kalau melihatnya tersenyum."

"Oppa?" Tanya sowon melongo diikuti yang lainnya.

"Eh? I...itu. iya" jawab umji malu dengan kedua pipinya yang sudah memerah

"KIM YEWON" teriak sinb heboh.

****

"UMJIAAAAA" teriak jhope saat gfriend datang dengan member yang lengkap.

"Minggir" Jimin menarik jhope yang ingin memeluk umji.

"Aku yang pertama memeluknya" ujar Jimin membuat jhope menekuk wajahnya. Lanjut yang lain memeluk rindu umji termasuk min Yonggi. Walau awalnya keduanya terlihat ragu.

Love is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang