Please baca😢👇.
Bukan aku sengaja tidak lanjut. Tapi aku ngerasa kecewa saat pembubaran gfriend (anggap aja aku lebay).
di tambah saat aku tahu ternyata chaewon menjadi salah satu traine big hit. SUMPAH aku jadi kesel beneran. Padahal aku ngangkat tokoh chaewon juga karena iseng doang, nggak milih2. Ternyata Chae won emang udah numpang di big hit dan kemungkinan juga papasan dan dekat dengan bts😌. Itu yang buat aku jadi nggak mood buat publish. Sempat kepikiran sih buat ganti tokoh chaewon 😅😌.Karena berhubung moment lebaran, sekalian aja aku mohon maaf lahir dan batin kepada kalian semuah🌸🙏
Happy read....
T
Y
P
O💮💮💮
Seminggu setelah gfriend resmi dinyatakan bubar, aktivitas di gedung big hit kembali seperti semula.
Namun tetap aja ada yang kurang. Tidak ada lagi suara sapaan nyaring dari sinb dan Yerin saat datang.
umji, eunha dan yuju yang selalu menghiasi ruang musik membuat lirik lagu, dan Sowon yang berkeliaran mencari teman-temannya untuk latihan." Bagaimana kabar mereka sekarang?" Ujar J-Hope pelan menatap Jimin.
" Umji bilang mereka sementara kembali ke rumah masing-masing sebelum mendapat kontrak dari agensi lain." Jawab Jimin sambil meracik kopinya dengan jin.
" Jadi malas ke gedung, suasananya jadi berbeda" sahut Jungkook yang baru memasuki dapur dan merampas camilan dari tangan J-Hope.
" Ke mana yang lain?" Tanya Jungkook penasaran saat tidak melihat hidung ketiga temannya.
" Namjon Hyung ke big hit, taehyung dan Suga Hyung ke super market" jelas Jimin lalu duduk bergabung dengan ketiganya dimeja makan.
Lama mengobrol, tiba-tiba terdengar suara teriakan taehyung dari arah pintu masuk, dikuti namjon dan Suga dibelakangnya. Namun ada yang berbeda, raut wajah namjon dan Suga tidak terlihat bahagia seperti taehyung.
" Ada apa dengan mereka?" Bisik J-Hope pada taehyung.
" Tidak tahu"
PLAK
"AWWW HYUNG"
"bagaimana tidak tahu, mereka bersama mu kan?"
" Aku baru bertemu dengan namjon Hyung didepan, wajahnya memang sudah seperti itu. Kalau Suga Hyung baru saja bertemu dengan Chae won" terangkan taehyung panjang lebar.
" Chae won?" Seru J-Hope hebo.
"Waaaah,,, mereka putus!"
" Tidak tidak, kalau putus Suga Hyung pasti sedih! Sedangkan tadi, Suga Hyung tidak terlihat sedih" ujar Jungkook diangguki oleh kelima temannya.
" Lalu?" Kelimanya melirik satu sama lain, dan mata mereka berhenti pada Jungkook.
"Weee?"
" Tugas mu kook, untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Suga Hyung! Dan untuk namjoon biar aku yang urus" terang jin membuat Jungkook terdiam pasrah memikirkan bagaimana ia membuka obrolan dengan pria es itu.
"Fighting" seru J-Hope dan taehyung kompak menepuk bahu Jungkook.
****
" Woooho" teriak jungkook saat ia memenangkan game dihadapannya. Di sampingnya Suga terlihat kesal lalu membanting play station nya ke ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not Over
RomanceSalah siapa jika perasaan yang tiba-tiba beralih ke lain hati? Jika perasaan ini pupus, apakah cinta ini akan berakhir? ~YG~ "Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi. Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti...