*
*
*
*
*🎭🎭🎭
Dengan senyuman lebar Yonggi berjalan memasuki gedung big hit, langkahnya dipercepat tak sabar agar segera sampai di ruang musik karena sudah ada yang menunggu dirinya disana.
Setelah sampai didepan ruang musik, dengan cepat Yonggi membuka pintu didepannya.
Namun Senyum itu luntur seketika saat mendapati gadis itu tidak sendiri namun berdua dengan seseorang yang membuat dirinya cemburu akhir-akhir ini.
" Eoh Sunbae?"
" hm"
Menghiraukan tatapan pria disamping umji, Yonggi langsung duduk dihadapan keduanya dan mengeluarkan kertas-kertas berisi nada-nada dan lirik lagu.
Sungguh, moodnya turun ke angka 1.
" Oppa?"
"Hmm"
" Kata dk Sunbae kalian mau latihan"
" Dia berbohong padamu ji-ya"
" Ck"
" Sudah, sekarang kamu fokus pada lagu-lagunya itu, sayang Yonggi Hyung sudah meluangkan waktunya untukmu"Umji beralih ke Yonggi lalu beranjak dari tempatnya dan duduk disamping pria tersebut. Membuat pria yang tadi bersama dengan umji berdehem pelan.
" Fokus ke lagunya ye"
" Diam minggyu"
" Ck, tidak sopan" decak minggyu pura-pura kesal.Sungguh minggyu sangat menganggu bagi umji yang ingin serius sekarang. Umji melirik tajam ke arah minggyu membuat pria tersebut menjadi diam.
Yonggi berusaha mengalihkan perhatiannya dari kedua orang tersebut namun kedekatan keduanya sangat meressahkan baginya.
" Bagiamana Sunbae?" Tanya umji lembut.
Shiiit, jika mereka masih memiliki status, moment berdua seperti ini pasti Yonggi banyak mencuri waktu untuk bermesraan.
Tapi itu dulu...
Yonggi menarik nafasnya kasar agar menghilangkan rasa sesak di dadanya yang kian merajai.
" Ada apa sunbae?"
" Tidak ada"
" Kalau Sunbae kurang enak badan, bisa istrahat dulu. Aku akan menunggunya" ujar umji.
Pertemuan ini tidak baik bagi Yonggi, tiba-tiba ia haus perhatian dari gadis disampingnya.
" Tidak tidak, aku benar tidak apa-apa" jawab Yonggi tersenyum, umji hanya menganggukan kepala menanggapinya.
" Coba kamu lihat dulu, aku sudah menyusun lirik sesuai dengan nada nya. Jika ada ide lirik bisa kamu tambahkan baru kita sesuaikan."
Umji pun mengambil kertas di tangan Yonggi lalu membacanya.
" Dilirik ini aku tambahkan untuk Bagian rap" lanjut Yonggi menatap umji yang masih serius membaca lirik lagunya.
Cantik
Yonggi seakan kembali saat pertama
Kali ia mengagumi gadis ini. Bedanya waktu itu sekedar mengagumi paras imutnya, sekarang ia dibuat lebih terjatuh oleh gadis ini.Aku tidak percaya telah melepasmu ji-ya.
Yonggi tersenyum kecut, nyatanya ia yang melepaskan gadis tersebut.
" Sunbae?" Yonggi terkejut dari lamunannya saat umji memanggilnya.
" Ye?"
" Bagus liriknya, aku suka"
" O iya, aku lupa Sunbae, projects lagu ini aku akan kolaborasi dengan sowon eonni."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not Over
RomanceSalah siapa jika perasaan yang tiba-tiba beralih ke lain hati? Jika perasaan ini pupus, apakah cinta ini akan berakhir? ~YG~ "Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi. Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti...