🍃Still Miss🍃

389 52 10
                                    

****

Suara hentakan kaki di iringi musik baz mengisi ruang latihan luas tersebut. Tampak 3 orang pria yang dengan sempurnanya menggerakkan tubuh mereka mengikuti irama musik.

Tak lama salah satu di antara mereka pun berhenti dan meneguk habis satu botol minuman.

"Kenapa berhenti Hyung, tinggal sedikit lagi" ujar taehyung yang ikut berhenti.

"Cape, kaki ku juga sudah sakit."
"Bilang aja udah ada janjian" ledek Taehyung, yang di ledek hanya tersenyum tipis.

"Biasa kan habis latihan gini Yewon yang menghampirimu, sekarang udah ganti ya" ujar taehyung membuat pria di sampingnya terdiam.

"Ah aku jadi merindukan nya" ujar taehyung lagi.

"Aku pergi" sahut pria di sampingnya dingin dan melangkah keluar dari dance room tersebut.

Sedang Taehyung hanya menarik napas melihat kepergian Yonggi.

Sejak putusnya hubungan Yonggi dengan yewon, di antara mereka tidak ada yang berani bertanya atau mengungkit tentang keduanya kecuali Taehyung mungkin.

"Sudahlah, kamu tidak usah mengungkit hal itu lagi, dia terlihat tidak menyukai jika kita mengungkit kembali. Ini sudah 5 bulan lamanya jadi Suga mungkin sudah benar-benar melupakan perasaannya." Ujar namjoon pasrah karena Taehyung sampai sekarang belum bisa menerima putusnya hubungan pasangan tersebut.

*****

" Aissss aku masih sangat capek" keluh sinb berjalan mengikuti langkah Eunha dan umji menuju gedung BIG HIT

"Ya kalian BANTET" teriak sinb karena kedua gadis itu tidak menghiraukan keluhannya.

"MWO" bentak Eunha dan umji bersamaan tidak terima dengan perkataan sinb.

"Weo? Aku tidak mengatakan hal yang salah kan" sahut sinb santai.

"Serah, yang penting kami imut dan manis + cantik" sahut Eunha mengibaskan rambut pirangnya, lalu menarik tangan umji berlalu. Umji terkekeh melihat wajah kesal sinb.

Saat sampai di lantai dua gedung BIG HIT, langkah ketiganya terhenti karena berpapasan dengan sepasang kekasih. Umji yang tadinya tertawa riang seketika redup melihat pasangan tersebut.

"Anyeong eonni" sapa gadis di samping Yonggi.

"Ah Anyeong" jawab Eunha sopan, sedang sinb hanya diam dengan wajah juteknya lalu umji yang hanya diam menunduk sambil meremas tangan Eunha. Sungguh dirinya belum sanggup apalagi melihat sepasang kekasih ini berjalan sambil bergenggaman tangan.

" Kalian mau kemana?" Tanya Suga menatap ketiganya.

"Bukan urusan mu?" Ketus sinb.

"Aku dengan sinb ingin bertemu dengan namjon sunbae" jawab Eunha lembut dan mendelik ke arah sinb.

" Kami permisi sunbae..dan" ujar Eunha lalu menatap gadis di samping yonggi
"Kim Chae won si."

"Umji eonni?" Langkah ketiganya terhenti saat mendengar suara tanya tersebut.

"Aah tadi Eunha eonni hanya mengatakan eonni dengan sinb eonni bertemu namjoon. Terus bagaimana dengan umji eonni?" Tanya Chae won membuat Yonggi langsung menatap umji.

"Yewon datang ingin bertemu dengan.."
"Minggyu sunbae" jawab sinb melanjutkan ucapan Eunha dan langsung menarik keduanya untuk berlalu dari mereka.

"Oppa?" Suara itu menyadarkan Yonggi dari lamunannya.

"We?"
"Ayo kita pergi?"
"A iya"

Chae won pun merangkul lengan Yonggi dan berlalu dari lantai tersebut.

Love is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang