T
Y
P
O
❎" Kamu tahu Hyung? Awalnya aku berpikir kamu berubah pikiran dan menyadari perasaan mu lalu kembali memilih Yewon!" Yonggi menatap tajam taehyung yang selalu mencampuri urusannya.
" Ternyata aku salah!" Jeda sejenak, taehyung tersenyum pedih menatap yonggi.
" Kemarin yang kedua kalinya kamu lebih memilih gadis itu." Yonggi tertegun mendengar ucapan taehyung, seakan tersadar dengan apa yang ia lakukan kemarin.
Seharusnya ia tak pergi meninggalkan Yewon saat gadis itu bersedih!
Seharusnya ia tidak pergi menemui Chae won!
Yonggi hanya merasa sakit hati melihat Yewon lebih memilih Jimin dari pada dirinya.
Tapi?
" Aku hany-"
" Tidak ada pembelaan Hyung! Semuah sudah terlihat jelas kemarin. Kamu pergi hanya karena Chae won menunggu mu!" Ujar taehyung menyela yonggi.
" Aku tidak memilih Chae won" tegas yonggi menarik kasar rambutnya.
" Dia kekasih mu, wajar kamu memilihnya"
" Diam taehyung" desis yonggi menahan segala bentuk emosi yang ingin ia keluarkan sekarang.
" Aku tidak akan diam. Sikap mu menunjukkan sendiri Hyung"
" Kamu tidak usah sok masih mencintainya Hyung. Nyatanya kamu tetap tidak akan memilihnya kan! Jadi STOP Hyung!" Geram taehyung yang sudah muak dengan sikap yonggi beberapa bulan ini yang kerap mendekati mantan kekasihnya itu.
" Kamu tid-"
" AKU MENCINTAINYA!" teriak yonggi frustasi membuat taehyung terkejut." aku mencintai Yewon ku!" Desis yonggi menatap sendu taehyung. Sungguh, yonggi sudah tidak sanggup dengan semuah ini. Ia juga ingin semuanya berakhir. Meraih kembali Yewon nya , tapi ia tidak tahu bagaimana memulainya.
Sudah terlalu banyak kesalahan dan luka yang ia berikan pada Yewon.
" Aku merindukannya"
" Sangat!" Gumam yonggi menunduk menopang wajahnya dengan kedua telapak tangannya." Tidak Hyung! Chae won selalu berada di sisimu, tidak mungkin kamu merindukan umji" bantah taehyung mengingat kembali tatapan terluka Yewon saat awal-awal putus hubungan mereka saat melihat yonggi dengan Chae won bersama.
" Aku sering bertanya. Kenapa aku bisa menghianati Yewon?" Yonggi mengangkat wajahnya menatap taehyung. Sekejap taehyung terkejut mendapati mata pria itu yang memerah.
" Bahkan aku menyuruhnya untuk menjauh dan saling melupakan!" Yonggi terkeke sendiri mengingat dengan jelas malam itu saat Yewon mengetahui perselingkuhannya.
Brengsek
" Seharusnya seminggu yang lalu universary kita ke-4" lanjut Yonggi menatap langit-langit ruangan. lalu tersenyum menerawang membayangkan kejutan apa lagi yang akan diberikan Yewon untuk universary mereka. Karena sebelumnya Yewon selalu menyiapkan kejutan yang berbeda-beda setiap tahunnya.
Ia akan dengan senang hati menerima hadia itu sebelum semuanya menjadi kacau seperi sekarang karena ulahnya sendiri.
Taehyung terkejut mendapati setitik air menerobos keluar dari mata yonggi. Taehyung yakin pria itu tidak menyadarinya.
Walaupun ia membenci yonggi karena menyakiti wanita selembut umji. Tapi taehyung memilki alasan kenapa ia melarang yonggi untuk mendekati umji. Karena ia takut pria itu akan yang terluka nantinya, lebih terluka dari apa yang dirasakan umji. Apalagi setelah melihat cinta itu masih begitu besar untuk gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not Over
RomanceSalah siapa jika perasaan yang tiba-tiba beralih ke lain hati? Jika perasaan ini pupus, apakah cinta ini akan berakhir? ~YG~ "Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi. Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti...