13

159 39 8
                                    

T
Y
P
O

Ruang musik menjadi sunyi setelah kegiatan rekaman selesai beberapa menit yang lalu. Yonggi kembali memutar rekaman lagu umji dan Sowon yang merupakan hasil lirik dari dirinya dengan umji.

Yonggi tersenyum karena gadis itu sudah semakin pandai mengkombinasikan lirik-lirik lagu. Bahkan lirik dengan menggunakan beberapa kosakata spanyol pun ide dari umji.

Serius mendengarkan lagu better milik gfriend, tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedua telapak tangan yang sengaja ditutup pada matanya. Tak perlu ditebak karena yonggi tahu siapa pemilik tangan lembut ini.

" Kenapa datang?" Tanya yonggi setelah mematikan intro lagu milik gfriend.

" Banyak waktu kosong hari ini, jadi aku ingin kencan dengan mu oppa." Yonggi terpekur sejenak, ia menyadari akhir-akhir ini ia sudah jarang bertemu dengan kekasihnya karena memikirkan umji. Merasah bersalah, yonggi pun mengiyakan ajakan tersebut.

" Baiklah. Hari ini aku akan menemanimu!" Ujar yonggi tersenyum mengacak rambut kekasihnya.

" Aku tahu kamu tidak akan menolaknya oppa"

Cup

Satu kecupan melayang di pipi yonggi, membuat pria tersebut terkeke pelan.

" Ehm"

yonggi dan chaewon tersentak kaget lalu menoleh ke arah pintu, yang ternyata baru menyadari ada seseorang juga didalam ruangan itu.

Senyum yonggi menghilang dengan Jantung yonggi bertalu kencang.

Sejak kapan umji berdiri disana?
Dan melihat—

Yonggi kembali menatap Chae won dan mengernyit tidak mendapati raut terkejut dari gadis itu.

Entah kenapa yonggi tidak nyaman jika umji melihat kedekatannya dengan chae won, apalagi tadi chae won sempat—.

Yonggi seakan tidak ingin umji salah paham?

"U umji, aku tid—"

" Mm bukan maksudku menganggu atau menyela Sunbae" ujar umji reflek menggaruk tengkuknya. Yonggi menatap dalam ke arah gadis itu. Kenapa umji harus datang disaat yang tidak tepat saat ia bersama Chae won.

Memangnya apa yang yonggi pikirkan?

Umji cemburu?

Batinnya terkeke mengejek dirinya saat ini.

" Aku hanya ingin menyalin intro lagu yang baru saja rekaman" lanjut umji yang  sesaat bingung karena tidak ada jawaban dari pasangan kekasih tersebut.

Tak ada jawaban, umji pun berjalan melewati keduanya dan mulai menyalin intro lagu kedalam flashdisk yang tadi dibawahnya.

" Umji!"  Desis yonggi menatap ke arah gadis itu yang seakan tidak terganggu dengan dirinya dengan chaewon barusan.

" Hmm, ada apa Sunbae?" Jawab umji menatap fokus Proses copyan didepannya.

" Sejak kapan kamu masuk?" Tanya yonggi pelan yang mengundang tatapan penu tanya dari kedua gadis didalam ruangan itu.

Umji pun menoleh menatap pasangan kekasih itu.

" Lumayan lama sih" jawab umji santai tanpa tahu reaksi yonggi yang menegang.

" Karena aku juga tidak terlalu terburu-buru, jadi aku bisa menunggu sebentar" cengir umji menatap keduanya lalu mencabut flashdisk karena proses salin telah selesai.

Love is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang