10

254 40 3
                                    

*
*
*
*
Warning typo

**#"&

" Hufff"

Umji menyandarkan tubuhnya setalah 7 jam penuh tanpa istrahat dirinya berkutat dengan kertas-kertas di atas meja sekarang ini. Sudah banyak kertas yang menjadi korban dari umji.

Ruangan yang semula rapi kini di penuhi dengan remasan kertas yang sudah tak berbentuk berhamburan di atas lantai.

" Sudah 3 hari aku belum bisa menemukan ide bagus untuk menyelesaikan projects lagu ini." Ucap umji nanar menatap langit-langit ruangan.

Apa aku harus ke Yonggi sunbae?

Mengingat pria itu membuat mood umji menurun saat mengingat tingkah Yonggi sebulan belakangan, yang terus menganggunya.

Pria aneh
Apa maunya coba?

Ken oppa?
Tidak-tidak, jangan gila umji

Umji memijat keningnya karena pusing dengan perang batinnya. Dilihat jam menunjukan pukul 9 malam. Setelah berpikir kembali umji pun mengambil handphonenya, hanya ini satu-satunya cara. Meminta bantuan Yonggi.

9.18
Sunbae sibuk?

Send

9.18
Tidak

Umji berdehem karena mendapat balasan yang sangat cepat dari pria itu. Tidak ingin percaya diri tapi umji merasa pria diseberang sana sedang menanti pesan darinya?

*****

Yonggi sendiri di kamar dormnya, sedang yang lain sedang latihan persiapan come back selanjutnya. Akhir tahun ini big hit memang menjadi agensi yang super sibuk. Ia tidak bisa ikut karena bahunya yang ia kira hanya sakit biasa ternyata makin hari semakin parah sakitnya.

Bosan?

Tentu saja, jika begini biasanya umji akan datang menemani, dan mereka akan bermain game bersama atau bertukar cerita tentang kegiatan padat mereka.

Yonggi menatap nanar langit kamar.

"Kenapa harus rindu begini?"

Yonggi meraih handphonenya dan membuka ruang chat ia dengan umji. Terakhir umji mengirim nya pesan ialah 11 bulan yang lalu menanyakan keberadaan dirinya dan tidak ada balasan darinya.

Yonggi tersenyum kecut, ia ingat saat itu dirinya sibuk menemani chaewon menulis lagu.

"Umji" bisik Yonggi lirih, beralih melihat profil umji yang sudah berganti dengan foto gadis itu memakai Hoodie berwarna pink. Foto profil sebelum nya adalah gambar tangan mereka berdua memakai gelang couple yang kompak di pakai saat sesi foto colaborasi BTS × gfriend Wednesday FAMILY.

Tiba-tiba Yonggi dikejutkan dengan suara notifikasi chat yang masuk. Dan jantungnya berdebar kala ada pesan masuk di room chat umji.

9.18
Sunbae sibuk?

9.18
Tidak

Sialll
Yonggi merutuki kebodohannya yang langsung membalas tanpa berpikir dulu, Bahkan hitungan detik.

Yonggi Bagun dari rebahannya mengacak rambutnya frustasi, pasti di sana umji kaget melihat dirinya membalas secepat itu. Selama mereka pacaran dulu saja tidak secepat ini durasi membalas chat.

"Accch" Yonggi meringis sakit karena tanpa sadar bergerak dan membuat bahunya kembali sakit.

Tapi sakit ini tidak sebanding dengan rasa senangnya karena gadis itu mengirimnya  pesan untuk pertama kalinya setelah putus hubungan mereka.

Love is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang