Namun kebahagiaan Jisung hanya sementara, keesokan harinya ia mendapati Hana sudah tak bernafas.
Dengan sebuah surat yang ia tulis untuk Jisung. Tetapi Jisung tak memiliki nyali untuk membaca peninggalan Hana.
Hari ini adalah pemakaman Hana, Jisung masih terpukul oleh kematian Hana dan Chenle hanya bisa menguatkannya.
Hujan turun seakan tahu bahwa suasana hati Jisung tak baik baik saja. Ia menyalahkan dirinya, andai saja jika ia tak terlambat menyadari penyakit Hana.
Chenle dan yang lainnya menabur bunga diatas makam Hana. Disaat yang lain mulai pulang satu persatu, Chenle menemani Jisung yang enggan pergi dari sana.
"Kamu ke mobil aja dulu, Le. Aku lagi mau sendiri sama Hana" kata Jisung pada Chenle. Chenle hanya bisa menuruti perkataan Jisung.
Jisung mulai membuka surat yang Hana tinggalkan untuknya. Ia membaca surat tersebut sambil duduk di samping batu nisan Hana.
Untuk kak Jisung,
Hana nulis ini karena Hana tahu, kalau waktu Hana ngak banyak.
Maafin Hana yang selalu ngerepotin kak Jisung sejak Hana bayi. Hana suka sama novel yang kakak belikan. Hana seneng kak Jisung sekarang udah bahagia, jadi Hana bisa pergi dengan tenang.
Kak, Hana mau kakak yang menjadi wali Hana saat Hana menikah suatu hari nanti. Sekarang itu hanya angan angan Hana ya?
Hana duluan ya kak, jangan lupa untuk terus bahagia. Hana sayang kak Jisung
Dari Hana
Jisung meneteskan air mata, ia menangis sambil memeluk batu nisan Hana. Seakan akan ia memeluk badan kecil Hana.
"Kak Jisung juga sayang Hana, jadi Hana harus mampir ke mimpi kak Jisung ya?" Jisung tak peduli jika sekarang hujan, ia ingin mengucapkan selamat tinggal pada adiknya.
Setelah puas menumpahkan air mata, Jisung mulai mendudukan dirinya di kuris roda.
"Jika ada kehidupan selanjutnya, kak Jisung harap kamu terlahir kembali sebagai anak kakak. Sampai jumpa lagi Hana" pamit Jisung sebelum kembali ke mobil.
"Sampai jumpa lagi kak Jisung" balas Hana yang tengah duduk diatas batu nisannya sambil mengayunkan kedua kakinya. Ia mulai hilang perlahan lahan, namun senyumnya tak menghilang sama sekali.
The end
Bakal ada beberapa special chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙞𝙙𝙣𝙖𝙥𝙥𝙚𝙙-𝘾𝙝𝙚𝙣𝙟𝙞
Fiksi Penggemar"Gue benci sama lu" "Iya, saya tahu kok" BxB Mpreg Harsh word Warning! related to kidnapping, torture [RANK] #1 chenji {110221}