Bagian 3

877 140 6
                                    

Sudah tiga hari Taehyung tidak melihat gadis bermata kucing itu sama halnya juga Jungkook dia sedikit galau tidak melihat gadis incarannya beberapa hari ini.

Padahal pagi dan sore dia maupun Jungkook selalu berjalan mendatangi sungai hanya berniat cuci muka saja, namun gadis incaran dari keduannya tidak tampak sama sekali di sana,mereka tidak tau di mana gadis-gadis itu tinggal.

Tidak ingin berlarut-larut memikirkan gadis-gadis itu Taehyung dan Jungkook menyibukkan dirinya masing-masing saat ini Jungkook memberikan makan Ikan Emas  Milik Kakeknya dan Taehyung menyiram tanaman sayur milik So Eun

Kalian tau pekerjaan yang tidak pernah di lakukan oleh keduanya,saat di Seoul mungkin mereka itu seorang CEO yang di si bukan dengan meeting sekaligus tumpukan berkas namun saat di Desa tempat Kakek dan Neneknya hidup bagaikan seseorang yang sangat sederhana tapi siapa sangka mereka berdua dengan senang hati melakukan kegiatan itu karena sangat menyenangkan.

Jangan kalian berfikir Kakek Taehyung itu miskin? Jika kalian berfikir demikian kalian itu salah besar.

Perusaahan besar bernama KIM'S  GROUP yang kini Taehyung pegang adalah warisan kekayaan dari Kakeknya.
Sebelum di wariskan kepada Taehyung Cucunya ,Kim Seokjin Ayah Taehyung terlebih dulu menjadi CEO. namun setelah Taehyung Lulus dari perguruan tinggi Seokjin menyerahkan semuanya kepada Taehyung mengingat Seokjin sudah tua ia mewariskan seluruh aset miliknya atas persetujuan Kim Sang Bum Ayah Seokjin kepada Putra semata wayangnya itu.Namun terkadang Seokjin masih sering turun tangan membantu Taehyung dalam mengurus perusahaan saat Taehyung meminta bantuan Seokjin.

Memiliki banyak cabang di mana-mana di dalam Negeri maupun di Luar Negeri seperti Amerika,Jepang,Belanda,Paris,China,dan Thailand

Saat sekarang Sang Bum hanya ingin menikmati masa-masa tuanya memilih tinggal di desa Damyang  bersama So Eun dengan memelihara peternakan seperti peternakan Domba,pertenakan ikan,sapi. Dan perkebunan strawberry,anggur,jeruk dan segala tanaman sayur-sayuran.

Hari sudah sore Taehyung sudah menyelesaikan tugasnya dari menyiram sayuran kini ia melangkahkan kaki untuk segera balik pulang menuju kerumah.

Dari kejauhan Taehyung melihat Jungkook duduk di tepi kolam ikan terlihat dari raut wajah Jungkook seperti tidak bersemangat bagaikan orang tidak memiliki gairah hidup itu yang di lihat Taehyung sebenarnya apa yang di pikirkan kelinci kecil itu.

Ia terus berjalan mendekati sahabatnya itu yang sudah Taehyung anggap seperti adik sendiri.

"Hei! Apa yang sedang kau fikirkan?" tanya Taehyung tiba-tiba sambil menepuk pundak Jungkook pelan serta ikut duduk di samping pemuda itu.

Jungkook menatap Taehyung sekilas kemudian tatapannya kembali beralih menatap Ikan dalam kolam sesekali ia melempar batu kerikil kecil kedalam kolam tersebut.

"Tidak ada Hyung " jawab Jungkook seadanya

"Lalu kenapa kau terlihat tidak bersemangat seperti biasa" tanya Taehyung lagi

Menghembuskan nafasnya kasar Jungkook segera berdiri tanpa berniat merespon ucapan Taehyung ia berjalan meninggalkan Taehyung yang kebingungan melihat sikapnya kemudian Taehyung berdiri menyusul adik kecilnya .Ia tau sepertinya ada yang tidak beres dengan Jungkook tapi saat beberapa lalu pemuda itu baik-baik saja tapi sekarang terlihat aneh.

Karena rasa ke ingin tahuannya lebih mendominasi Pikirannya Taehyung menarik tangan Jungkook ia tidak bisa melihat sikap adik kecilnya seperti ini,bukan Jungkook sekali.

Langkah Jungkook terhenti ia membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung

"Wae ?? " kalimat keluar dari mulut Jungkook singkat padat dan jelas

The Village Flower Girl🌻| TAENNIE |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang