[[ New Update ]]
Maafkeun author yang labil ini. Akhirnya ini cerita aku bikin jadi Keluarga Haruto doang, karena takutnya ga sama rata kalo bikin keluarga Trejo ueueueue.-💎💎💎-
[DAH JANGAN KOMEN,
GUE EMANG GA BISA NGEDIT]Keluarga Kim sedang berkumpul di ruang keluarga, sangat jarang bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Pasti diantara mereka ada saja yang sibuk.
Entah sang kepala keluarga, Kim Hanbin sibuk dengan urusan ternak lelenya. Ibu ibu rempong, Lisa yang sibuk jadi admin lambe turah. Atau Haruto yang sibuk males-malesan.
Yang ngumpul dan selalu bareng pasti pasukan Kucingnya Lisa.
Luca : Kita ngapain sih?
Leo : Ya mana gue tau, gue kan kucing.
Lily : Bodo ah anjir gue cuma nurut kalo dikasih whiskas.
Louis : Tau dah mana babu kaga pengertian, gue minta kawin malah dikebiri.Keluarga ini menonton film romansa yang minim adegan dewasa. Ya ga gimana takut aja kalo anak semata wayangnya yang minim akhlak ini jadi ternoda. Wah ga tau aja nih folder presentasi biologi di laptopnya Haruto isinya apa aja.
Ni anak sampe pernah panik cuma gegara rumor kalo ada pengecheckan barang kaya laptop handphone dkk. Karena bingung mau gimana akhirnya ni laptop mau kaga mau di belah dua sama Haruto.
Kaga ngira ngira, kalo belah duren mah normal, ini Haruto malah belah laptop. Mana temen temennya ngira kalo Haruto lagi akrobatik, jadi pada tepuk tangan.
Tiap kali adegan pegang pegangan tangan, Lisa udah langsung menatap Haruto sinis. Haruto tertekan, Haruto ingin kayang aja rasanya. Ga enak nonton sama keluarga tuh gini. Coba aja kalo nonton sendirian..
Ommoo omooo ciumm ciumm ciummm Aaaaa!!!! Teriak Haruto ngalah ngalahin anak perawan kalo ketemu kembarannya Hanbin, Kecowa.
Filmya udah selesai, Haruto bisa bernafas lega. Soalnya adegannya cuma pegangan tangan doang ga sampe urusan ranjang, Haruto kecewa.
"Haru, udah malem ayo tidur besok sekolah." Ucap Lisa yang dijawab anggukan oleh anaknya.
Ga tau aja nih Haruto tiap Lisa ngecheck ke kamar udah tidur apa belum Haruto pasti pura pura mati. Padahal sering banget main sampe larut malem sama ayang mbebnya, Jeongwoo.
Asikk mabar!!! Senang Haruto dalam hati, dengan hati yang berbahagia, Haruto kembali dalam kamar sambil nari jaipong. Ga tau siapa yang ngajarin, ini anak soalnya ajaib bisa bisa sendiri.
"Ayankk mbebb." Telfon Haruto ke sohibnya dari orok itu.
"Apasi, najis ye. Lagian kalo ngehumu gue juga pilih pilih ya daki onta." Jawab Jeongwoo di seberang sana. Udah misuh-misuh aja Jeongwoo sering dikira humuan sama Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~