Haruto Ngidam Punya Adek

373 63 0
                                    

Selamat membaca kegoblokan

-💎💎💎-

-💎💎💎-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-💎💎💎-

Haruto sedang merenung sendirian di ruang tamu rumahnya. Dia menghela nafas panjang, lalu menghembuskannya dengan kasar yang disertai dengan boom gass.

Setelah melihat sepupunya kemaren, dia jadi ngerasa kalo sepertinya enak juga punya sodara lain yang bisa diajak ngobrol kalo di rumah. Padahal dia ga tau aja, Junkyu sama Asahi kalo ngomong pake telepati.

Dibandingkan dia, yang setiap hari ngeliat kucing kucingnya gelut. Apalagi ini emaknya ga tau kesurupan apa, pulang pulang dari rumah neneknya ngeadopsi anjing, namanya Love, untung nama panjangnya bukan Lulove. Nambah lagi dah majikan di rumah.

Dia pengen kalo cerita dapet atensi dari lawan bicaranya, kalo dia curhat sama kocheng malah dibales ngeong minta makan. Habis makan Ruto ditinggalin.

Setelah lama dia merenung akhirnya dia bergegas untuk mengambil kunci motor dan pergi ke rumahnya Junkyu. Ya buat ngajakin ke Timezone, kan udah janjian.

-💎💎💎-

"Bwang, tiba tiba gua kepikiran kalo gua pengen punya adek." Ucap Ruto sambil nge-goalin bola ke ring basket.

"Hah?" Tanya Junkyu ga kedengeran gegara suara Timezone emang lagi agak rame.

"Guaa pengen punya adekkk!!!"

"Lu pengen makan tokek??!!!"

"GUA PENGEN PUNYA ADEK!"

"Junghwan mukbang tokek?!!!"

Karena Timezone terlalu rame sampe telinganya Junkyu konslet. Akhirnya mereka berdua memutuskan buat makan di Yoshinotidak.

"Hah? Lu pengen punya adek?!" Tanya Junkyu terkejut, pasalnya manusia nolep ini dulu ogah-ogahan banget punya adek.

Dulu waktu Hanbin ngode Haruto kalo dia mau dibuatin adek, Haruto begadang di kamar mak bapaknya.

"Iya, keknya seru gitu diajak gelut tiap hari."

"Seru sih seru, tapi kalo lu minta apa kaga terlalu telat?"

"Iye juga ya." Haruto kembali lemah letih lesu tida berdaya.

Iya juga kalo dipikir pikir sama Haruto, belum dia nunggu Lisa brojolin adeknya, trus nunggu dia sampe agak gedean buat bisa diajakin main. Keburu Ruto jadi gede duluan, belum lagi dia kalo ntar coolyeah, makin ga bisa ketemu.

"Emang ga ada adek sachetan gitu yang instan." Lirih Haruto putus asa.

"Bisa sih, nyuruh ortu lu adopsi anak aja."

"Ide bagus! Tumben otak lu lancar bang?" Ledek Haruto ketawa ketiwi ngeliat muka Junkyu yang pengen ngehantam dia pake kursi.

"Piw piw ngedate nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Piw piw ngedate nih." Sela Jeongwoo sambil nyenggol nyenggol Haruto sampe mau terjungkal dari kursinya.

"Apasi, sorry kita ga kenal." Sinis Haruto.

"Mentang mentang minggu kemaren waktu ulangan ga gue contekin jadi gini ya lo. Oke fine, kita cukup sampai disini mas." Jeongwoo berbalik arah dan pergi dari cafe itu.

"Nape si temen lu wan?" Tanya Haruto.

"Kaga tau bang, stress kali." Jawab Junghwan sambil makan kentang pesanan Haruto, mana hampir diembat semua.

"Eh anjir makanan gue lu embat ye, kesempatan dalam kesempatan lu."

"Laper bang, habis nemenin bunda nyari bahan buat adonan kue, trus ketemu Jeongwoo." Keluh Junghwan sambil minumannya Junkyu.

"Lu kesini bareng siapa?" Tanya Junkyu.

"Bunda."

"Trus emak lu sekarang dimana ?"

Junghwan terdiam sejenak.

"LAH IYA ANJIR GUE NINGGAL BUNDA GUAA!!" Junghwan langsung ngibrit keluar dari cafe buat nyari emaknya.

Disatu sisi, Rosé kembali ke rumah dengan santainya, tapi dia merasa ada yang ketinggalan, tapi setelah di check barang barangnya ga ada. Jadi dia langsung gass pulang deh, padahal anaknya yang ketinggalan.

Dan disisi lainnya, Junkyu dan Haruto meratapi nasib karena pesanan mereka dihabiskan sekejap oleh Junghwan.

"Lu ngapa balik?" Tanya Haruto ke Jeongwoo yang kembali dengan wajah Kusamnya.

"Lah iya gua kenapa balik kesini ya?" Tanya Jeongwoo balik.

"Lah Junghwan kemana?" Tanyanya lagi.

"Nyari emaknya." Jawab Junkyu yang hanya dibalas anggukan saja dengan Jeongwoo yang kemudian mengambil tempat duduk disamping Haruto.

"Ngapain lu?" Tanya Haruto.

"Ngikut, laper gua. Btw cepet amat makan kalian?"

"Makan apanya, noh dihabisin Junghwan semuanya!" Jawab Ruto pake esmosi.

-TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-TBC

Keluarga [ Haruto ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang