Ayo vote dan komen, jika tida aku akan menangis guling guling.
-💎-
-💎💎💎-
Haruto baru pulang dari sekolah memarkirkan skupi kesayangannya di garasi kemudian ngacir pergi ke dalem rumah buat cepet cepetan ganti baju lalu main PS. Mentang mentang kemaren baru dibeliin Hanbin PS 5 ni anak berasa paling kaya di sekolahan.
Mana ni anak bikin name tag "gue punya PS 5!". Trus giliran diajakin main bareng, dia pura pura hilang ingatan. Emang anak dakjal satu ini perlu disleding sampe jadi abon.
Tapi sebelum Haruto pergi ke kamar tercingtah, dia menemukan sesuatu. Kecil, bergerak, banyak bulu, punya kumis, fix emaknya habis lahiran lagi.
"Meoww meoow meooww" Haruto gemes sendiri ngeliat kucing kucingnya berinteraksi dengan anak kucing itu.
Ga tau aja dalam bahasa kucing sebenernya gini.
Louis : Heh anak baru!
Lego : Saya k-kak?
Lily : Wehh ada MaKuBa nih
Leo : MaKuBa apaan ?
Lily : Mahasiswa Kucing Baru
Luca : Kita ospek aja kuy?
Lily Leo Louis : Kuy~
Lego : Jangan omm-omm jangan omm...
Memang sulit ya drama di dunia perkucingan ini. Kasian Lego, #SaveLegoFrom4L
"Ih lucu banget." Gemes Haruto sambil nyamperin kucing barunya itu. Masih Kitten To jangan kau ajakin dugem di kamar.
Lego bi laik : Jangan sentuh akuu wahai manusiaa, hushh hushhh!!!
Apalah daya, meskipun sumpah serapah yang diucapkan Lego akan terdengar menggemaskan di telinga manusia.
Ting!
Sebuah notif pesan muncul dari Jihoon di layar ponselnya. Haruto udah males duluan, padahal dia belum puas untuk nguyel-uyel kucing barunya itu.
Persatuan Ikan Cupang (12)
Jihoon
| Wahai manusia manusia
| Kumpul di Yanto Cafe
| Gercep Gercep~Sebenernya Haruto males banget hari ini buat kumpul, tapi daripada digibahin kan mending dia dateng aja. Ntar yang ada Jeongwoo spill semua teh-nya Haruto lagi.
"Maafkan aku kucing baru, kita harus berpisah. Ada konfrensi negara yang harus aku datangi." Ucapnya sambil mencium pipi Lego.
Ga tau aja si Kucing akhirnya seneng banget bisa lepas dari Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~