Yok rame yok bisa yok
-💎💎💎-
-💎💎💎-
Pagi sudah tiba, Haruto yang kemaren malem udah ambis mau bangun pagi trus jogging keliling dunia-pun mengurungkan niatnya. Emang dasarnya ini anak mageran ketularan Junkyu mau gimana lagi.Haruto menerjapkan matanya beberapa kali, ngumpulin nyawa berasa ngumpulin 7 bola dragonball ya. Kalo kaga disiram Lisa pake air bekas cuci beras kaga bakal bangun ni anak.
Katanya Lisa sih biar anaknya glowing shining shimmering splendid kaya cem-cemanya Lisa waktu masih SMA yaitu bapake Jaehyun, bapaknya Junghwan.
Iya sayangnya cinta Lisa bertepuk sebelah kaki, akhirnya ada jametie Hanbin yang senantiasa menunggu Neng Lisa. Daripada ga nikah nikah ya kan, yauda dapetnya Hanbin aja.
Haruto bangun dari tempat tidurnya, merasa pusing, lemas tidak berdaya dan mual mual. Haruto menghampiri emaknya yang lagi masak di dapur, pengen bikin bittersweet dia. Kemaren habis mukbang sama Rose jadi pengen nambah. Eh waktu dia bawa pulang malah dihabisin sama bapake Hanbin.
"Mah, aku kok mual mual mulu ya ? Jangan jangan aku hamil?!" Keluh Haruto mengada ada, sambil jongkok di pojokan dapur. Udah kek penunggu rumah.
"Gapapa kok Mah! Haruto bakal membesarkan anak ini meski tanpa ayah." Haruto mengusap usap perut buncitnya. Sixpacknya Haruto hilang gegara kenal Junghwan diajakin makan mulu.
"SADAR HEH HARTONO LU COWO!" Untung aja nih panci kaga dilempar ke muka tampan anaknya itu.
"Ya kan siapa tau."
Emang suka mengadi ngadi ini bocil, kemaren perutnya ga sengaja ketendang Jihoon aja udah drama keguguran.
"Kalo mau nyari obat, di lemari deket ruang tamu. Cari obat yang bener, jangan pil KB yang kamu minum."
"Ya mana Haruto tau." Emang sebenrnya salah Lisa juga naruh obatnya kecampur.
Sampe kemaren pernah Haruto pengen nambah stamina buat berangkat ke sekolah, malah salah minum obat penambah gairah. Di sekolah Haruto jadi manusia serigala, kepanasan. Akhirnya dirukiyah tapi ga mempan, trus kena Chidorinya Asahi baru bisa diem alias pinksun.
Setelah minum obat Haruto balik ke kamar buat tidur, efek semalem begadang nonton Boku No Pi- maksudnya Boku No Academia jadi demam dia.
"Mamah telfon Wali Kelas kamu dulu ya buat izinin kamu ga masuk hari ini. Sekalian juga sih ehehehhe..." Ucap Lisa penuh kesenengan karena bisa nyari alesan buat telfonan sama Taeyong.
"Mah jangan genit. Pak Taeyong udah tunangan." Cibir Haruto.
"Yah kok udah tunangan aja sih. Padahal niatnya Mamah mau ngelamar buat jadi suami ke 2." Lisa kesel sendiri, tapi tetep aja ngambil kesempatan buat bisa telfonan sama Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~