[[ NEW UPDATE ]]
-💎-
"Wih tumben lu pagi pagi ga molor." Sindir Jeongwoo yang baru aja duduk ditempat duduknya.
"Gue merasakan ada sesuatu hari ini yang gue ga boleh ketinggalan.."
"Hilih, biasanya juga tidur mulu tidur mulu."
"Mana ada, gue ini murid teladan. Berangkat pagi pagi, ga kek elu bel kurang 5 menit baru duduk di bangku." Ni anak dua kalo udah sindir sindiran, udah ngalahin akun julid.
Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi, dan mereka semua segera masuk ke kelas. Kalo masih kelayapan setelah bel masuk tanpa ada urusan penting dah ketahuan Pak Junedi, kelar hidup.
Dara yang pagi itu ada jam di kelas Haruto sekalian mengenalkan murid baru. Mata Haruto udah kek elang aja, ada yang bening dikit langsung sikat. Lupa aja dia kalo sering ditolak, petros jakandor mah kalo pesan Hanbin buat anaknya ini.
Meski sempat ditolak Lisa beribu ribu kali, Hanbin masih suka sama Lisa. Akhirnya Lisa mutusin buat nerima Hanbin karena kasihan. Ya gimana ga kasihan ngeliat ni orang, tiap hari update status galau di twitter. Pengen Lisa gebuk aja rasanya, tapi kalo jodoh mah ga kemana.
"Perkenalkan nama kamu nak." Ucap Bu Dara ke anak baru.
"Nama saya Woonyoung, salam kenal semua."
Haruto buru buru rapiin rambutnya yang awalnya kaya sarang burung walet itu, eh gapapa to sarang burung walet kalo dijual mahal.
"Oke silakan Woonyoung duduk disebelah anak bangku ke dua pojok kiri." Perintah Dara yang dijawab anggukan sama Woonyoung.
Pas banget itu depannya Haruto persis. Jeongwoo udah males aja ngeliat ni bocah sok kegantengan.
"Ngape sih lu?" Tanya Jeongwoo risih.
"Udah cakep belom?" Tanya Haruto ke Jeongwoo sambil menaik turunkan alisnya.
"Kaga anjim, gaada cakep cakepnya lu."
"Syirik aja lo setan."
Yuna yang udah gedek sama belakangnya ribut mulu akhirnya seneng karena ada temennya yang bisa diajak dia menderita mendengarkan kegoblokan belakangnya.
"Hai Woonyoung, aku Yuna." Mereka berdua berkenalan dan saling ngobrol satu sama lain.
"Pss pss.." Bisik Haruto sambil noel noel Woonyoung.
"Iya?" Jawab Woonyoung sambil nengok ke belakang.
"Aku Haruto, salam kenal."
"Dia ga ngajakin lu ngobrol To, pegi pegi lu sana pegi." Usir Yuna.
"Gimana mau pergi bangku gue disini." Trus mereka berdua tubir.
"Haruto, jangan ribut mulu. Kamu mau saya hukum di depan kelas?" Tegur Dara.
Haruto mah auto kicep, Yuna tertawa dalam hati penuh kemenangan.
Udah sebulan semenjak kejadian itu, Haruto dan Woonyoung menjadi dekat. Sepertinya Haruto udah kepedean kalo dia bisa gebet Woonyoung.
Wowon
Woonyoung |
| Iya?
Kamu ga belajar? |
| Udah selesai kok
Lagi apa nih?|
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~