HELLOO VLOG WELCOME TO MY GUYS
Lama tida jumpa heuehueehue-💎💎💎-
Haruto sedang merenung dipojokan kamarnya, nampaknya anak bujank satu ini sedang galau. Dia rindu masa kecilnya, dimana ketika ia jadi preman yang suka morotin permen temennya waktu esde.
Haruto dulu nakal, sangat nakal. Sampe Lisa pusing sendiri mikirin anaknya yang sifatnya nurun banget sama dia waktu kecil. Iya, sifat laknatnya Haruto tuh nurun dari Lisa. Hanbin meskipun jamet, tapi dia softboi sekali, penyayang, selalu beliin yang Haruto mau, pkoknya jadi best bapak sekali.
Dulu waktu kecil, saat Haruto sesat ngikutin jejaknya Ryujin minum air toilet pake sendok trus ketahuan sama Lisa, Haruto dimarahin habis habisan sama Lisa.
Haruto yang awalnya bermental senggol bacok akhirnya berubah menjadi bermental yupi. Lisa cuma ga mau anaknya kenapa kenapa, apalagi air toilet itu kotor. Tapi Lisa marahin Haruto ngegas kek mau ngajakin anaknya berantem.
Dia baru aja jadi seorang ibu, sifatnya dulu tomboy. Lisa baru pertama kali harus menghadapi anak-nya ini. Apalagi dia baru pertama kali juga hidup jauh dari orang tua-nya.
"Udah, jangan nangis. Ntar Haruto jadi jelek kalo nangis terus." Ucap Hanbin sambil gendong Haruto kecil yang masih nangis.
"Kamu juga udah ya, jangan marah marah mulu Mah. Kita didik bareng bareng, aku juga salah sering ninggalin kalian. Jadinya kamu yang berjuang sendiri." Lanjutnya sambil mengecup kening Lisa.
Lisa merasa terharu akhirnya ikutan nangis di pelukan Hanbin. Mana ibu dan anak satu ini nangisnya saut sautan lagi, jadi kek ajang adu nangis kan.
Dilain waktu lagi ketika Haruto dapet nilai jelek waktu ulangan trus di diemin sama Lisa seharian. Hanbin selalu disisi mereka untuk menyatukan mereka lagi, ya akhirnya sekarang Lisa udah b aja kalo anaknya dapet nilai jelek mulu..
Engga kok Haruto anaknya ranking 3 paralel di sekolah...
dari bawah..
"Eh jagoan papa kok nangis, ga boleh nangis. Ayo jalan jalan sama Papa ke kebun binatang biar Ruto bisa ketemu sama kembaran kamu." Ucap Haruto sambil ngusap puncak kepala anaknya yang lagi murung di kamar.
"Mamah marah sama Haru, mamah kecewa." cicit Haruto.
"Engga, kata siapa? Mamah lagi puasa bicara Nak. Ntar kalo udah selesai puasa bicaranya bakal ngajakin Haruto bicara lagi kok, percaya aja sama Papah." Ucap Hanbin sambil merangkul anaknya dari samping.
"Haruto bodoh ya Pah?" Hanbin menggelengkan kepalanya, meskipun dari lubuk hati yang terdalam Hanbin ingin menganggukkan kepalanya.
Kasian Haruto, NANTI NANGEESSS...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~