Hello Hai Hello-
Aowkaowkoakwokawok
- 🦋 -
Haruto berangkat sekolah dengan sohib sepergoblokannya, yang tak lain dan tak bukan adalah Jeongwoo. Jeongwoo hari ini ga bareng sama abangnya karena abangnya ada kelas pagi. Daripada dia ikut abangnya di sekolah ntar jadi kang kebon sekolah dadakan, mending dia nyuruh kang ojek langganan dia aja buat nyamperin.
Mumpung Haruto moodnya lagi baik, karena kemaren malem habis menang tanding game FIFA sama bokapnya. Biasanya Haruto kalah mulu soalnya, kalo kalah ngambek trus ngadu Lisa, akhirnya Hanbin lagi yang salah. Giliran dia menang, jadi songong.
'Pah, panggil aku Lord! Aku mau jadi pemain sepak bola karena aku menang!!!' ucapnya sambil ketawa ketiwi lalu nyium para majikannya satu per satu.
Lego yang lagi boker pun jadi trauma.
Ya begitulah kira-kira suasana rumah HanLisTo kemarin malam, ricuh tak terkendali sampe Renjun anaknya Pak Chanyeol naik darah pengen ngedobrak pintu rumah sebelah.
Oke balik lagi ke dua sejoli yang udah di dalam kelas dengan serius mengerjakan PR mereka, dibantu dengan contekan dari Doyoung. Ya gimana ya kata Jeongwoo mah...
'Jangan salah, orang nyontek itu perlu fokus biar ga salah tulis!'
Jangan ditiru ya adik-adik, memang anak ini sesat. Ya sekali duakali, tiga kali empat dua belas-
"Wan bagi donat satu dong." Pinta Jeongwoo yang perutnya keroncongan gegara liat Junghwan pagi-pagi udah makan donat topping abon.
"Enak aja! Beli sendiri! Ini Mommy Junghwan beli jauh jauh di Australia!"
"Ah elah, donat begituan mah di depan sekolah juga ada!"
"Lah? Depan sekolah kita kan toko bangunan?" Sela Haruto.
"Ya kali aja orangnya juga punya donat. Kan dunia tidak ada yang tau?"
"Memang kamu tahu?"
"Tidak, aku Jeongwoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~