Dikacangin

1.1K 97 8
                                    

Suatu pagi yang sangat mendung. Tehe

Seorang Thorn sedang bernyanyi yang judulnya nanananananaannanana g tau/plak

Thorn : nananana nananana nananana nananana, aduh-

Solar : thorn?

Thorn : maaf solar, thorn ga sengaja nabrak, ehe..

Solar : hm... Iya.. Oh.. (pergi)

Thorn : (memiringkan kepala)

Thorn pergi ke dapur untuk sarapan pagi, yaiyalah pagi masa sore/g lucu (-liam)

Thorn : kak gem!

Gempa : ya? (sedang membaca buku)

Thorn : sudah masak sarapan?

Gempa : hum.. Sudah kok, ada nasi goreng dibalik tudung saji.

Thorn : wahh! (buka tudung saji) thorn makan ya, kak.

Gempa : ya..

Thorn : kak gem udah makan?

Gempa tidak menjawab karena kefokusannya membaca sebuah novel favoritnya sampai tak sadar thorn bertanya padanya.

Thorn sudah memanggil kakaknya sebanyak 2 kali namun tidak dijawab, setelah itu thorn diam saat makan lalu selesai itu ia ke wastafel untuk meletakkan piring lalu pergi ke kebun kecil miliknya.

Thorn : hum.. Kak gem tumben gak jawab pertanyaan thorn..

Taufan : thorny!

Thorn : iya kak?

Taufan : ka-

Hali : oy kipas angin, mana hutangmu belum ditunaikan pada kakakmu ini hah? Udh 2 minggu belum ganti aja

Taufan : eek- jangan marah lah lili chan~ aku gak ada duid... Dompetku kosong melompong nih... (menunjukkan isi dompet) cuma ada receh 100 perak hiks..

Hali : cih, yaudah. Ku kasih waktu seminggu, kasian banget misqueen haa.. (pergi)

Taufan : beneran lah... (pergi juga)

Thorn : eh... Hum... (merajuk)

Thorn memutuskan kembali ke kamarnya, namun sebelum itu thorn ingin mengambil jus apel berkemasan kotak miliknya di kulkas.

Saat membuka kulkas, jusnya sudah gak ada!!

Siapa yang mencuri

EMERGENCY MEETING---/g

Sora : SKIP!!!

--

Thorn : hah?! Jus apel thorn gak ada!? Padahal thorn udh bilang ke semuanya jangan ada yang ambil jus thorn..!

Lalu pandangan thorn tertuju pada Ice yang sedang duduk di sofa sambil menonton acara masak di TV yang bikin siapa aja ngiler liatnya.

Dan ternyata, Ice lah yang telah mengambil dan meminum jus apel milik thorn! Thorn merasa kesal sambil menghampiri ice.

Thorn : ice! Itukan punya thorn!! Kenapa diminum?!

Ice hanya diam dengan ilernya sambil menonton dengan tenang.

Thorn yang merasa terkecangi langsung berlari ke kamarnya.

Dan disitu ice baru menyadari ada suara langkah kaki dibelakangnya.

Ice : eh, thorn?

Ceklek

Thorn : solaaarrr... *sniff huu...

🔥 Kebiasaan Elemental (BoEl) 🔥[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang