Suatu hari di gubuk gede banget kyk hatimu.
Clal clak
Solar : uh...
Terlihat seorang bensin sedang membuat suatu keanehan yg biasa ia buat setiap harinya selama 24 jam. Lah the real bang jago
Lalu di kebakaran menyuruh adik bungsunya turun untuk membantunya mengerjakan soal TTS yg sebenarnya solar gak mau. Tapi di tarik tarik sama kebakaran jadi yaudah.
Solar : ha, mana?
Blaze : nih!
Solar : (ngambil terus liat) hemm.. Oh- YAHAHHA inimah cetekkkk!!! Hahhh
Blaze : kalo gitu kerjain semua.
Solar : ngoghey..
Beberapa menit solar selesai mengisi semua pertanyaan TTS yg blaze berikan. Solar tertawa kemenangan.
Sebenarnya di awal mereka bertaruh untuk siapa yg menang akan ditraktir oleh yang kalah. Dan taruhannya dibuat sama yg kalah, blaze bin amato.
Blaze : ga seru asli..
Solar : haah? Mau apa lagi sih? Yaudah cepet traktir aku satu jus apel hijau di afla. (al*amart ::) )
Blaze : hooh.
PRANGG
Tiba tiba mereka berdua mendengar ada suara botol pecah, dari kamar solar sepertinya.
Solar berlari ke kamarnya, sementara itu blaze juga mengikuti solar dari belakang.
BRAK
S, B : ADA APA??
T, Th : eh- maaf solar
Taufan : Gak sengaja kami mecahin 1 botol.
Thorn : t-tapi cuma botol kosong kok..
Solar : hah.. Yaudah deh gpp. Tapi kalian ganti ya nanti, itu mahal loh. Duitku terkuras habis beli botol experiment itu.
Blaze : hah? Cuma botol kaca gituan bisa mahal?
Solar : yalah! Emang gampang nyarinya!? (rada ngamuk)
Taufan : hemm, iyalah nanti kita ganti. Hmm, eh, apa ini?
Thorn : kerennnn bersinar gituuu
Solar : hah-
Blaze : mana aku liat sini!!
Solar : jangan dimainin!! Siniin gak!! Itu bahaya!!
Taufan : hm? Oh, hehe.. Blaze tangkep!!
Blaze : HUP!! Dapat!
Solar : grrr... Kembaliin gak atau aku aduin ke kak gempa!!!
Blaze : coba aja kalau bisa!! Weekk! Kaburrr!! (lari)
T, Th : kaburrr!! (lari)
Solar : ap- ishhh!!! Kalian!!! (ngejar)
Gempa : (sapu sapu lantai) hm hm hm
Drap drap DRAP
B, T, Th : HAHAHHA!!
Solar : SINI KALIAN!!!
Gempa : eh, eh!?! Apa apaan ini?!
Solar : ini kak!! Mereka ngambil botol experimentku, mereka juga udah pecahin 1!
Blaze : eh- aku ga pecahin botolmu loh, mereka aja yg pecahin.
Taufan : iye iye.
Thorn : hee.. Aku cuma disuruh kak taufan..
KAMU SEDANG MEMBACA
🔥 Kebiasaan Elemental (BoEl) 🔥[ON GOING]
AléatoireSelamat datang ke cerita random author dan para elemental :v Dicerita ini hanya berunsur cerita slice of life atau kehidupan sehari harinya para elementals tercinta kalian semua para fanimonstars dan boyvers~ Hal yang harus diketahui : ▶ Karakter...