Mimpi Buruk Gempa #2

463 62 4
                                    

[13.02]

Tok tok tok

Blaze : bang Gem, bang Gem!

Thorn : kami mau kasih liat sesuatu nih!

Hening...

Blaze dan Thorn saling bertatapan, sekarang harus apa?

Didalam kamar, Gempa hanya merebahkan dirinya di kasur. Menutup wajahnya seolah olah tidak mau mendengar dan melihat apapun tanpa merespon panggilan dari kedua adiknya.

Thorn : gimana nih, Blaze..? Bang Gem nya gak mau keluar...

Blaze : hm.. Tidur kali ya? Apa mungkin jangan ganggu dulu?

Tiba tiba Taufan muncul dari balik tembok

Taufan : pst.. Kalo Gempanya gak keluar aja kita tunggu Gempa keluar sendiri aja... Mungkin dia lagi tidur.

Blaze dan Thorn pun mengangguk.

-

Beberapa jam kemudian Gempa pun keluar dari kamarnya, ia hendak mencari udara segar di halaman rumah.

Tetapi dicegat oleh Taufan, Thorn dan Blaze.

Taufan : Mau kemana? >:)

Blaze : jangan kemana mana dulu bang! >:D

Thorn : kita kan bilang mau kasih liat sesuatu! >:3

Gempa : eh..? Apa..? Kasih liat apa..?

TTM : gak akan kita kasih liat sebelum bang Gem/Gempa ikut kami! *narik gempa*

Gempa : eh-?! T-tunggu- lepas-  *ditarik*

-

Kini mereka pun berada di halaman belakang. Blaze akan menampilkan atraksi juggling bola api untuk dijadikan pertunjukan menghibur Gempa.

Thorn juga membantu dengan membuat beberapa akar tanaman melingkar untuk nantinya akan digunakan untuk pertunjukan bola api Blaze.

Blaze : liat nih bang Gem! *lempar bola api*

Bola api itu dilempar ke akar melingkar dan akar tersebut kemudian terbakar dan kemudian Taufan menggunakan kuasa anginnya untuk memutarkan akar yang terbakar itu.

Kemudian dilempar ke atas.

Taufan : Ice!

Dan dibekukan oleh Ice dari atas, dibantu oleh angin Taufan agar bisa terbang di udara. Kemudian Ice membentuk sebuah bunga es di dalam lingkaran akar tersebut setelah dibekukan.

Dan jadilah ukiran es ditengah tengah akar tersebut yang kemudian di tangkap oleh Hali dan Solar.

Hali, Solar : ta-da~

Gempa hanya duduk menyaksikan, terkesima namun kebingungan juga. Sebenarnya mereka ini kenapa melakukan pertunjukan untuknya?

Blaze : gimana aksiku bang?? Keren gak??

Gempa : er.. Keren kok.. Tapi.. Kenapa kalian tiba tiba melakukan atraksi? Malah sampai kak Hali ikut ikutan.

Halilintar : (duh..) =_= ini disuruh mereka Gem... *malu sambil nunjuk TTM*

Taufan : kok nyalahin?!

Blaze : auk >:v

Thorn : ini buat bang Gempa! Kita disini mau ngehibur bang Gempa! ^ω^

Gempa : (menghiburku...?) *menghela napas* aku gak perlu dihibur... *berdiri* Aku baik baik aja... *pergi*

Halilintar : tunggu..! Gempa, kasih tau kami, kau kenapa sih? Apa yang membuatmu begini?

🔥 Kebiasaan Elemental (BoEl) 🔥[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang