Hali kecelakaan??

1.3K 105 9
                                    

Pada hari siang bolong itu-

Blaze : PANASSSSS KAK BELI MINUM PLEASEEEE

Hali : berisik, sebentar lagi juga nyampe rumah.

Taufan : (cuma gak sabar mau masak bareng gempa hari ini)

Ice : (diem aja)

Hali : nyebrang, pegang tangan kakak.

Blaze : (pegang)

Taufan : eh...

Tiba tiba saja taufan melihat ada mobil yang hilang kendali dan menabrak mobil yang ada di depannya itu. Masih melaju kencang namun, mobil itu mengarah ke arah mereka ber empat.

TIN TIN TIN!!

Hali : menyingkir!! (menarik blaze ke tepi)

Blaze : erk!!

Taufan : (menarik ice ke tepi)

Ice : (terkejut)

Lalu mobil itu menabrak tiang dan tiang tersebut jatuh ke arah hali dan blaze berada.

Hali langsung menahannya dengan pedang halilintarnya namun-

Blaze : kak- kak hali!!!

Hali : arkh!!! (tertiban)

T, I : Kak/Hali!!!

Tidak disangka halilintar tertiban oleh tiang yang cukup berat itu demi menyelamatkan blaze. Blaze panik dan langsung memanggil taufan dengan nada gemetar.

Blaze : kak upan... *hiks

Ice : astaga kak hali?! (mencoba mengangkat tiang tersebut)

Dibantu oleh orang yang disekitarnya untuk mengangkat tiang yang menimpa hali.

Taufan : (memanggil ambulans)

Dan beberapa menit kemudian ambulans bersama polisi datang. Lalu perawat yang keluar daru dalam mobil ambulans pun menyuruh taufan atau siapa saja untuk meletakkan hali di keranda tersebut. (bukan keranda mayat coi-- //GEPLAK)

Lalu setelah itu mereka pergi ke rumah sakit terdekat dan hali pun di bawa ke ruang UGD.

Taufan menelepon Gempa agar memberitahukan Thorn dan Solar tentang kecelakaan hali.

Taufan : assalamualaikum, gempa.

Gempa : waalaikumsallam, kenapa kak?

Taufan : kamu ke rumah sakit sekarang sama thorn dan solar!

Gempa : loh? Ngapain? Siapa yang sakit?

Taufan : Halilintar kecelakaan!!

Gempa : Inallilahi- yasudah gempa kesana sekarang sama yang lain ya kak!

Taufan : iya. (menutup panggilan)

Ice : gimana kak?

Taufan : gempa, thorn sama solar otw ke sini.

Blaze : (sniff) hu..hu...

Taufan : lez, jan nangis- kak hali bakal baik baik aja. Insyaallah... (mengelap air mata blaze)

Blaze : (memeluk taufan) (hiks) ini salah blaze, kak... Harusnya- blaze sempat nolongin kak hali...

Ice : blaze... Bukan salahmu, itu salah orang yang nyetir ugal ugalan itu.

Taufan : iya, bukan salahmu kok. Polisi juga udah ngamanin orang itu.

Blaze : (mengangguk)

(yak btw gempa tau rumahsakit terdekatnya dimana, soalnya tadi hali bilang mau ke tempat apa dan gempa pun udah pernah kesana. Juga udah hafal jalannya)

🔥 Kebiasaan Elemental (BoEl) 🔥[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang