Rahasia Terbesar Gempa

1K 92 6
                                    

Request dari : refagem

(Request terakhir~ kapan kapan author open request lagi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Request terakhir~ kapan kapan author open request lagi)


Libur telah usai~ Libur telah usai~

Yap, libur sekolah usai, dari kemarin kan libur melulu, sebenarnya mereka lagi libur tengah semester dan sekarang baru masuk sekolah lagi.

Solar : =—=;

Solar berkeringat lantaran sedang mengalami sakit perut.

Thorn : mau ke kamar mandi?

Solar : nggak usah... Ada kayu putih..?

Thorn : ada, minta ke Yaya.

Solar : ok.. Makasih... (pergi)

Lalu Solar pergi ke arah Yaya untuk meminta beberapa tetes kayu putih.

Gopal : alalalah males bat upacara...

Blaze : iya nih... Bolos aja kuy

Yaya : (memukul meja) coba katakan lagi?

G, B : G-GAK ADA!! Σ(⊙▽⊙")

Yaya : sudah, sana cepet ke lapang! Huft (pergi) Solar, nanti kalau masih gak enak perut, ke UKS aja ya ^^

Solar : i..iya. Makasih Yaya

Lalu para murid yang lainnya pun keluar kelas dan menuju lapangan untuk melaksanakan upacara bendera

Skip

Kepsek : ya jadi sampai situ saja dari saya, wass-- oh sebentar, saya inget sesuatu

All murid : (capekkkkkk....)

Kepsek : saya umumkan kepada murid yang memperoleh nilai tertinggi yang ada di sekolah kita ini, yaitu Solar Vihya Cahya menduduki peringkat 1, lalu Gempa Bakti Setya menduduki peringkat 2 dan Yaya Yah Putri menduduki peringkat 3. Kita ucapkan selamat kepada para siswa/i yang menduduki nilai tertinggi.

Lalu para murid dan guru yang berada disana bertepuk tangan atas tanda "selamat" atas kerja keras mereka yang terbayar dengan hasil yang memuaskan.

Ying : Whoa! Selamat Yaya! Meskipun aku tidak masuk tapi kamu hebat!

Yaya : hihi, makasih Ying, kamu hebat kok!

Taufan : No Way!! Solar menyalip Gempa?!

Solar : memang kenapa?

Blaze : soalnya kak Gempa itu sangat pintar! Gak ada tandingannya!

Gempa : alah, kalian itu berlebihan tau, Solar memang layak jadi peringkat pertama karena kerja kerasnya.

Solar : Kak Gem... (terharu)

Blaze : alay

Solar : Apa?!

🔥 Kebiasaan Elemental (BoEl) 🔥[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang