Warn⚠ gaje, typo, ooc
Happy membaca xxixixi!
"kalau begitu, itulah bukti kalau Nezuko takkan menyerang manusia" ucap Oyakata-sama sambil tersenyum.
"tanjiro" panggil Oyakata-sama. Tanjiro menoleh dengan sedikit terkejut. "pasti masih ada beberapa orang yang tak bisa menerima Nezuko."
"kamu harus membuktikannya. Bahwa mulai saat ini kamu dan Nezuko bisa bertarung bersama pemburu iblis dan berguna untuk pemburu iblis" lanjut Oyakata-sama.
Tanjiro dengan cepat bersujud dibawah, menghadap Oyakata-sama.
'perasaan apa ini? Ini terasa sangat lembut.. Suara? Karena suara orang ini isi kepalaku jadi lembut?' batin Tanjiro kebingungan.
"kalahkan Dua Belas Oni Rembulan. Dengan begitu, semua orang akan mengakuimu. Dan semua keraguan terhadapmu akan menghilang"
Dengan wajah yakin, Tanjiro menegakkan tubuhnya dengan posisi duduk. Tau kan yh, yg sprti antre muk sungkem2an pas lebaran itu c.
"aku.. Aku dan Nezuko akan mengalahkan Kibutsuji Muzan! Aku dan Nezuko akan menggunakan senjata kami untuk memutuskan rantai derita ini!!" ucapnya yakin.
"oya.... Kamu tidak akan bisa mengalahkannya sekarang. Cobalah untuk mengalahkan salah satu dari Dua Belas Oni Rembulan dulu, Kamado-san" Ucap (name) dengan kekehan di dalamnya.
Oyakata-sama tersenyum mendengar kata-kata uang keluar dari mulut Tanjiro bersamaan dengan jawaban yang diberikan (name).
"hk! H-ha'i" wajah Tanjiro memerah, rambutnya pun ikut njegrak kyk abis kesetrum tiang bendera.g. mksudnya tiang listrik hwhwhw.
"hhmppfft!! Jangan tertawa. Jangan, jangan, jangan' Mitsuri mencoba menahan tawanya.
Sedangan Shinobu, Gyomei dan Tengen sudah terkekeh.
"para hashira pemburu iblis memiliki bakat yang melebihi dirimu. Mereka bisa seperti ini karena latihan keras yang membuat mereka muntah darah dan mungkin mereka sudah mengalahkan dua belas oni rembulan" jelas Oyakata-sama.
"ya. Dia memiliki dedikasi yang besar" jawab Kyoujurou.
"karena itu, Hashira dihormati dan diperlakukan dengan istimewa. Tanjirou. Kamu harus menjaga sikap saat berbicara dengan mereka"
"ba-baik"
"lalu. Sanemi, Obanai. Jangan terlalu menjahili anggota yang lebih muda"
"saya mengerti" jawab keduanya bergantian.
"mari kita akhiri pembicaraan tentang Tanjiro. Kamu boleh pergi dari tempat ini"
"kalau begitu, Kamado-kun akan kami rawat di kediaman kami" Shinobu mengangkat tangan.
"eh?" Tanjiro yang ngeblank.
Shinobu menepun tangannya dua kali. Lalu datanglah dua orang dan pergi membawa Tanjiro juga Nezuko.
"baiklah. Mari kita mulai rapatnya-"
"mohon tunggu sebentar!! Aku ingin menghajar orang yang wajahnya penuh luka itu. Harus"
"ahh tunggu sebentar!!" dua orang yang membawa kamado tadi pun sampai harus menggebuk2 punggung tanjiro karena ke tululannya.
"karena dia sudah menusuk Nezuko. Kalau cuma menghajarnya, itu takkan melanggar aturan!-"
"diamlah, menurutlah!" ucap dari salah satu dua orang itu.
"lepaskan aku!"
Ctakkk tuukk duaggh
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️
FanfictionDatang mengejutkan para Hashira, lalu pergi begitu saja sebelum waktunya tiba. Disclaimer⚠️ All character belongs to Gotouge Sensei. Start: January 29, 2021 End: June 11, 2021 ©httpsmarimo