Warn⚠ typo, gaje, ooc
Setelah keributan tadi dan (name) pergi, waktu nya dia kebingungan+panik yeorobun...
'h-HAPE GUE MANA ANJR' astagfirullah nem.. nge elpiji bngt.
Dia pun mengibar ibar kan jubah burik nya kayak abis meras baju cucian.
Gaada boi.
"sial sial sial sial.." gumam (name) sambil menggigit bibir bawah nya panik.
Tuk.
(name) menengok kaget kearah orang yang meng tuk😭 pundaknya.
Disana dia melihat ada Giyuu dengan tampang yang biasalahh!! Tapi semenit kemudian iris (h/c) dibalik topeng nya melihat benda itu bung. Benda persegi panjang yg bisa bikin kita gila jadi suka sm yang gak nyata.oke
Dengan kecepatan kuda lumping, dia merebut benda itu, atau sebut aja Hape, dari tangan Giyuu dan langsung menyembunyikan di kantung pakaiannya.
"apa itu sebenarnya?" tanya Giyuu ttp.
"itu- itu apa?" sebenernya nem tau yang ditanyain doi tuh apa. Tapi dia mengulur waktu sekalian nyari jawaban yang tepat.
"itu.. benda apa itu?" mata Giyuu menajam. Terlihat sedikit kecurigaan disana ia berikan kepada (name).
"aku baru tau orang seperti mu bisa tertarik dengan benda semacam itu" (name) terkekeh pelan.
'anying ngomong apa urang teh?! Gak nyambung bgt' batin nem menghujat dirinya sendiri.
"jangan mengalihkan pembicaraan. Menjijikkan" TUHKAN GIYUU OOC GK SI KLO BEGITU?!! yaudah deh gapapa.
Tawa (name) meledak. Giyuu membiarkan gadis itu tertawa sampai puas. Tawa (name) meredup lama kelamaan.
Lalu suasana menjadi hening. Keduanya saling menatap tajam.
'yang bener aja.. sekarang juga?' batin nem entah nanya kesiapa.
"lakukan.. Waktumu sudah hampir habis. Gunakan kesempatan terakhir mu sekarang juga. Beliau sudah menunggu disana. Lakukan apa yang kau mau bersama mereka 24 jam terakhir ini. Jika Beliau rasa kau sudah puas, jiwa mu akan ditarik lagi ke tempat asal mu. Lakukan sepuasmu, (lastname)"
'wow buset seram.. kyk dibisikin setan.g' lawak lo badut.
(name) lagi lagi menghela napas, membuat Giyuu kebingungan.
"sepertinya aku harus bertemu Oyakata-sama lagi nih.." (name) menggaruk belakang kepalanya yang kutuan.g. sambil berjalan melewati Giyuu begitu saja.
Giyuu yang tadinya ingin menghentikan gadis itu pun membatalkan niat nya karena melihat (name) yang berbalik dengan sendiri nya.
(name) mengeluarkan benda itu dihadapan Giyuu. HP yang tadi ia sembunyikan setengah mati.
"jika kau penasaran dengan benda aneh ini, kau- maksudku, kalian.. Ya. Kalian semua, bisa datang ke tempat Oyakata-sama pukul delapan malam nanti"
"kalian akan tau rahasia terbesar gadis misterius yang tiba-tiba datang lalu menjadi hashira" lanjut nya sambil berbalik dan menjauh dari Giyuu. "Jaa ne"
***
"Oyakata-sama.. Aku kembali lagi nih, haha" (name) tertawa canggung.
"kau sudah melepasnya (name)-chan?" tanya Oyakata-sama dengan senyum.
(name) meraba wajahnya. Ya. Sudah tidak terhalang apapun lagi. Sudah lama ia tak menghirup udara yang segar ini dengan bebas.
"ya. Sungguh menyenangkan ternyata" (name) tersenyum sampai matanya berbentuk menjadi bulan sabit.
Jam menunjukkan pukul 7.30, yang berarti sebentar lagi mereka akan datang. Mungkin.
(name) juga tidak mengharapkan mereka datang atau tidak sih sebenarnya.. Tapi karena permintaan nya didukung oleh Oyakata-sama. Mereka para hashira bisa apa?? Ahahahaha *tawanya light*.g
"padahal dulu kau masih kecil, (name)-chan" Oyakata-sama memecah keheningan.
"tetapi aku sudah mau dewasa saat itu juga" Oyakata-sama tertawa, begitu juga dengan (name).
"aku ingin bertemu Jiji-san itu. Bagaimana kabarnya ya~" ucap (name) sambil merebahkan dirinya dihadapan Oyakata-sama.
Gak sopan emang. Akhlakn't.
"dia pasti merindukanmu" jawab Oyakata-sama.
"ya aku tau. Aku memang patut di rindukan. Siapa sih yang tidak merindukanku kalau aku pergi" (name) terkekeh pelan, padahal garing krenyes. Tapi isoke lah suka-suka dia aja.
"kami juga akan merindukan mu, (name)-chan" Oyakata-sama.
"aku tau.." tetapi hatinya tidak seyakin apa yang ia katakan.
Keduanya mengobrol sampai jam menujukkan pukul delapan lewat lima menit.
(name) sudah menduga hal ini.
"mereka tidak datang" ucap (name).
"mereka akan datang" jawab Oyakata-sama positifthingking. "tunggu saja"
(name) tersenyum, menunduk sedikit. "baiklah".
yak lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️
FanfictionDatang mengejutkan para Hashira, lalu pergi begitu saja sebelum waktunya tiba. Disclaimer⚠️ All character belongs to Gotouge Sensei. Start: January 29, 2021 End: June 11, 2021 ©httpsmarimo