BONUS CHAPTER

7K 813 268
                                    

Warn⚠️ typo, ooc, gaje

"selamat datang selamat berbelan- HAH??"

"(name)-saaannnnn aku merindukanmuuu!!!"

Iris (h/c) milik (name) melebar. Matanya bergetar, jantung nya berdegup kencang. Dirinya merasakan

Deja vu.

Gadis itu kira dirinya sedang menghayal. Tetapi ia kembali dikejutkan dengan pelukan yang tiba-tiba orang itu berikan.

"Huueeeeee (name)-channn aku merindukan mu tauuu hiksrot" Ingus nya meler..

"Z-zenitsu?"

Ya. Bocah berambut kuning itu. Ia melompati kasir dan langsung menerjang (name) dengan pelukannya.

'Gak gak.. Gak mungkin fren.. Yakali..'

"Mungkin aja, kan.. Kalo aku yang mbawa mereka kesini?"

(Name) mengerjap. Melihat sekelilingnya. Dia dikelilingi orang yang familiar.

'Perasaan tadi di tempat kerj-'

"Kamu gak lupa aku kan?" Tanya orang itu. Orang yang sudah pernah membawa (name) ketempat yang jauh.

"L-LAHH??!!!"

(Name) nge freeze. Gatau mau gimana. Kaget soalnya. Hampir jantung nya lari dari tempat. Sekarang lagi disko tuh didalem sana.

"Hisashiburi, (lastname)-san" Tanjiro tersenyum.

"Doumo.." Jawab (name) bingung.

Dengan cepat ia menoleh ke arah orang yang membawa mereka kesini.

"Woi. Mmkst nya apa? Kenapa jadi begini bestie???" (Name) menggenggam tangan orang itu sambil berkaca-kaca.

"Pertama! Panggil aku Lenna! Kedua, jangan lupain aku yang udah pernah mbawa kamu ke dunia mereka juga. Terakhir, kalo kamu pernah ke sana, kenapa mereka enggak boleh kesini?"

"T-tapi ngapainn ya gustii..." (Name) depresot.

"Tapi tenang aja. Mereka disini berperan sebagai turis dari Japan. Mereka nggak bisa bahasa Indo, jadi kamu harus jadi tour guide nya" Lenna bercacak pinggang bangga.

"KOK ENAK BGT NGOMONG NYA??" (Name) mengacak rambut prustasot.

"Ano.. Apa yang kalian bicara kan?" Tanya Zenitsu dan diangguki yang lain.

"Tidak ada. Dia hanya terlalu bersemangat bertemu kalian" Lenna memberi jempol.

"Oi oi, kenapa ramai sekali dunia ini?" Inosuke membuka suara.

"Jangan samakan dunia ini dengan dunia kalian ya. Anggap saja dunia ini sudah lebih modern dan tidak ada iblis dibanding dunia kalian semua" Ucap Lenna.

"Tapi.. apa Oyakata-sama tidak ikut kalian?"

Tenjirou dan semuanya hanya tersenyum. (name) kebingungan.

"kepo banget sih. Sekarang, mending ke penginapan dulu, baru kalian boleh bersenang senang didunia ini!" Ucap Lenna sok iya.

"eum.. ngomong-ngomong (name)-san, kami masih menyimpan ini.. Seperti yang kami janjikan kepada mu" Ucap Mitsuri.

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang