Warn⚠️ typo, gaje, ooc
Selamat membaca!Gadis bersurai (h/c) yang dikucir sembarang itu sedang menatap langit yang semakin menggelap. Perlahan bintang pun terlihat. Malam pun datang. Saat nya ia menjalani misinya.
Dengan topeng kitsune hitam gradasi merahnya dan ada sedikit garis putih disana, ia melangkah dengan cepat menuju lokasi.
Ditemani dengan Aho. Burung gagak kasugai nya. Entah apa yang dipikirkan gadis ini sampai menamai burungnya Aho. Mungkin untuk mencari kesempatan mengumpat di depan orang orang, dengan berpura pura memanggil burungnya...begitu.
(Name) berumur 17 tahun sekarang, dan ia adalah pilar. Pilar rahasia. Tidak ada yang mengetahui ini kecuali Oyakata-sama dan Urokodaki.
(Name) sudah banyak membunuh iblis. Ia menjadi pembasmi iblis sejak umur 14 tahun.
Ibu (name) sudah tiada karena dibunuh oleh iblis. Dan iblis itu adalah ayahnya sendiri. Dia berubah menjadi iblis 1 Minggu sebelum menyerang istrinya. 1 Minggu terakhir itu ayahnya keluar dan tidak tidur di rumah. Lalu ayahnya juga meninggal karena dibunuh oleh (name). Anak 12 tahun saat itu tidak bisa melakukan apapun. Dengan refleks ia memenggal kepala ayahnya dengan kapak yang biasa ayahnya gunakan untuk menebang pohon disekitar sana. Untungnya ayahnya itu hanya iblis biasa yang lemah. Tapi itu tetap membuat (name), sebagai anak kandungnya, merasa bersalah dan sangat amat menyesal.
(Name) 12 tahun saat itu berlari sekencang mungkin, pada akhirnya ia pun terjatuh dan hilang kesadaran.
Saat ia membuka mata, ia sudah berada di sebuah rumah. Rumah Urokodaki yang saat itu sudah menganggap (name) sebagai anaknya sendiri.
Saat umur 13 tahun, (name) memutuskan untuk belajar menjadi pembasmi iblis. Dengan senang hati Urokodaki mengajarkan (name) pernapasan. (Name) belajar pernapasan bintang karena ia satu alasan. Ia menyukai langit.
(Name) bertemu dengan Giyuu, Sabito, dan Makomo juga anak-anak lainnya di sana.
(Name) tersenyum kecil mengingat masa lalu. Walaupun Sabito, Giyuu, Makomo tidak tau rupanya saat itu.
(Name) tidak pernah melepas topengnya dihadapan orang lain. Ia hanya melepas topeng itu saat sedang mandi dan makan, juga tidur. Itupun jika tidak ada orang. Jika ada, ia lebih baik tidak makan atau menunggu orang itu tertidur dengan pulas.
Sabito dan Makomo tidak berhasil lolos seleksi akhir saat itu. (Name) yang mengetahui itu langsung menangis dengan histeris. Giyuu yang baru pulang pun terkejut melihat (name) yang dingin dan cuek ini menangis kencang.
Dan ya.. (name) tidak lagi bertemu Giyuu sampai sekarang karena Giyuu menjalani tugasnya sebagai pembasmi jblis. Begitu juga (name) yang beberapa tahun kemudian juga menjadi pembasmi iblis. Walaupun ia tau kalau Giyuu juga menjadi pilar sepertinya.
"Aho, Iblis seperti apa yang akan kubunuh?" Tanya gadis itu kepada burung gagak yang sekarang tengah bertengger di pundaknya.
"Tidak ada yang harus kau bunuh. Misimu hanya untuk melindungi seseorang yang membawa iblis di punggungnya dan kawan-kawanya" jawab Aho cempreng.
"Haa? Untuk apa aku melindungi iblis?" Tanya (name) ketus.
"Dia bukan iblis ,aho! Dia pembasmi iblis yang membawa iblis bersmaanya"
"AHO KATAMU?" pekik (name) pelan sambil mendorong Aho yang ada dipundaknya untuk menyingkir.
"Cih" decih (name) pelan sambil meninggalkan Aho yang masih pingsoy dijalanan.
(Name) berjalan memasuki hutan gelap ini.
"Kau bohong ya?? Sepi sekali disini" (name) memfitnah Aho yang sekarang sudah ada di sampingnya.
"aho! Ini misimu! Benar benar misimu!"
"Kau yang aho dasar burung gembrot!"
"Aku ini gagak! Tidak gembrot!! Kau yang gembrot aho ningen!" Jawab Aho tak kalah ngegas.
"Hhaaa??? Apa maksudmu???" Tubuh Aho bergidik melihat tuannya yang berkata penuh penekanan.
"JANGAN BERMIMPI! LAGIPULA, NEZUKO BUKAN BENDA! IA JUGA MEMILIKI PERASAAN!!", "DIA TIDAK AKAN MENJADI ADIKMU!!"
"Tenanglah, kalian terikat oleh ikatan rapuh. Dan rasa takutku lebih jauh darimu. Aku akan memberimu pelajaran jika berani menentang ku"
Samar-samar (name) mendengar obrolan di dalam sana. Senyum misterius gadis itu terbit di balik topengnya.
"Nah Aho aho. Sepertinya disana" jarinya menunjuk arah suara.
"AHO AHO?"
"Ya. Kau adalah Aho, kan?"
"TIDAK ADA YANG MENGINGINKAN NAMA ITU!! A' A' " teriaknya cempreng dibarengi dengan suara khas burung gagak.
"Ohh ayolah, nama itu bagus untuk mu"
"UNTUK KU YOUR HEAD!" Lalu Aho meninggalkan (name) yang sedang terkekeh.
Raut wajah (name) menjadi serius setelah itu, walaupun tidak terlihat, tetapi aura nya sudah berubah.
"Mari kita lihat... Manusia dan iblis yang harus ku lindungi" gumamnya lalu melompati pohon satu ke pohon lainnya, dan sampai lah dia.
Melihat pemandangan, si iblis laba-laba itu sedang berdiri, dengan seorang laki-laki berambut merah dan seorang gadis yang memakai bambu di mulutnya.
(Name) POV
"Bambu??" aku mengernyit tak paham. Tapi setelah beberapa detik, aku pun mengerti.
"JANGAN SOMBONG DULU! Jika kau tidak memperbaiki kesalah pahaman mendasar itu, kamu tidak akan pernah mendapatkan yang kau inginkan!" Teriak laki-laki itu.
"Bagiku meracuni keluargamu dengan rasa takut bukan kah sebuah ikatan!!" Lanjutnya.
"Menyebalkan sekali. Bisakah kau berbicara dengan nada tinggi? Itu tidak cocok untukmu" bukannya menjawab, iblis laba-laba itu malah berkata lain. Panggil saja dia Rui.
"aku tidak akan menyerahkan Nezuko padamu!!!" Bentak laki-laki berambut merah itu.
Ku arahkan pandangan ke arah gadis yang laki-laki itu papah. Aku tersenyum kecil.
"Jadi dia iblis itu ya..." Gumamku sendiri sambil mendudukkan diri dibatang pohon besar disana.
Di atas pohon ini, aku dapat melihat mereka yang sedang bercakap-cakap.
"Tidak apa-apa. Aku akan membunuhmu dan merebutnya" ucap Rui yang membuat laki-laki merah itu geram.
"Aku akan menebas kepalamu terlebih dahulu"
"Percaya diri sekali kau. Majulah kalau kau bisa. Karena kau tidak akan bisa mengalahkan ku..." Rui menyibakkan rambutnya kesamping. Memperlihatkan suatu tulisan yang tak dapat ku lihat dengan jelas, tetapi aku tau betul apa itu.
"...karena kau tak akan bisa mengalahkan ku yang merupakan anggota 12 iblis bulan!"
(Lastname) (name)
- 17 tahun.
- 162 cm.
- pernapasan bintang.---------------------------------------
Halo!!
Selamat datang di ceritaku~ semoga kalian suka! Dan kalo kalian suka jangan lupa vote komennya Kaka👀Btw gimana awalannya? Aneh gaa?:( Klo ada salah-salah tolong bilang yh:(
Lanjut/unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️
FanfictionDatang mengejutkan para Hashira, lalu pergi begitu saja sebelum waktunya tiba. Disclaimer⚠️ All character belongs to Gotouge Sensei. Start: January 29, 2021 End: June 11, 2021 ©httpsmarimo