Warn⚠ typo, gaje, ooc
"Oyakata-sama" panggil (name) sambil memasuki ruangan yang biasa dipakai pilar-pilar untuk rapat.
"ya, ada apa (name)-chan?" Oyakata-sama tersenyum.
"saya hanya ingin bercerita sedikit.. Mungkin anda mau mendengarkannya?" Oyakata-sama terkekeh pelan.
"apa yang salah denganmu hari ini, (name)-chan? Kau berbicara formal dan meminta ijin untuk melakukan sesuatu kepadaku. Kau bukan (name) yang kukenal kalau seperti itu" Ucap Oyakata sama.
Ya... Maksud nya emang dari lahir (name) gak ada sopan-sopannya dengan pemimpin pemburu iblis itu.
Terdengar helaan napas dari balik topeng yang di gunakan (name).
"kono kitsune no masuku... sudah 4 kali terlepas dihadapan orang lain. Aku akan menggunakan kesempatan terakhir untuk berbicara kepada mereka semua.. Aku- aku akan memperkenalkan diri dengan baik menggunakan kesempatan itu.."
Oyakata-sama mendengarkan perkataan (name) dengan seksama."mau bagaimana pun ini kenyataannya. Aku bukan bagian dari kalian. Aku hanya tamu... yang sangat beruntung"
***
Sanemi terdiam mendengar percakapan (name) dan Oyakata-sama.
Tadinya dia mau melaporkan tentang misinya pagi ini pada Oyakata-sama. Tetapi mendengar perkataan orang yang tadi bertengkar kecil dengannya didepan, ia bingung. Antara bingung, tidak percaya, juga terkejut.
Hingga akhirnya sanemi memutuskan untuk pergi dan melapor misinya nanti saja.
Kembali ke (name), dirinya berpamitan kepada Oyakata-sama dan pergi.
Tetapi ketika diperjalanan
Cklekk
"kau.. siapa sebenarnya kau?!" Sanemi menepatkan nichirinnya tepat di depan wajah (name). Maksudnya, wajah yang bertopeng.
"apa masalahmu?" tanya (name).
"tiba-tiba datang dan menjadi pilar, bersikap seenaknya kepada Oyakata-sama, dan kau bilang kau bukan dari dunia ini. Lalu ada dunia apa lagi? Apa kau musuh?!"
(name) diam mendengar perkataan Sanemi.
"katakan sesuatu!"
"kenapa kau semarah ini, Shinazugawa-san?" tanya (name) tetap santai.
"apa kau orang suruhan kibutsuji muzan? aku akan membunuhmu sekarang..."
(name) dibalik sana memejamkan matanya. Sesekali menghela napas.
'tidak kusangka akan secepat ini..'
"ano.. Shinazuga-"
sraccsshhhh
ctanggg
(name) tidak akan mengalah, menyerahkan dirinya sekarang. Dia tidak akan membiarkan semuanya dibuat sia-sia oleh hashira angin ini yang bahkan tidak tau apa-apa.
"mau menyingkirkan topengku sama seperti tadi, Shinazugawa Sanemi?"
Sanemi tertegun sebentar mendengar perubahan suara (name) yang drastis.
"sialan..." geram Sanemi.
(name) menahan nichirin Sanemi dengn dua nichirin miliknya, yang sebentar lagi akan menebas topeng kitsune hitam milik (name).
"sebegitu mencurigakannya kah aku ini?" ucap (name) sambil lompat menjauh, menjaga jarak dengan Sanemi.
Helaan napas terdengah dari balik topeng itu. Entah keberapa kali ia menghela napas.
"baiklah.. sepertinya jubah tua ini akan mengganggu dalam pertarungan kita ya, Shinazugawa-san" ucap (name) sambil menurunkan tudung jubahnya yang tadi sempat menutup habis wajahnya.
Rambut (h/c) terlihat.
(name) menarik jubahnya. pakaian pemburu iblis nya pun terlihat.
Kulit putih dan mulus miliknya pun terlihat. (name) mengambil sesuatu di saku pakaiannya. Ia mengucir rambut nya, menyisakan sedikit poni sepanjang bawah telinga di samping kanan dan kiri.
(name) memasang kuda-kuda siap bertarung.
"apa yang kau tunggu?" tanya (name) kepada orang di depannya itu.
Sanemi masih terdiam disana. Kyk dia mikir. Mmkst loe?! gwe yg muk nebas dia malah nantang balik.
Tapi sedetik kemudian seringai muncul di wajah Sanemi.
"menarik.."
Dengan kecepatan luar biasa, Sanemi mendekat kearah (name) untuk menyerangnya.
Sebelum nichirin Sanemi sempat mengenai (name), saat itu juga Shinobu datang.
"apa yang sedang kalian lakukan?!" dengan raut wajah datar tapi kaget+marah. Gmn tu man:(
Sanemi yang sadar tak hanya Shinobu yang datang, tetapi juga hashira-hashira lainnya, pun menghentikan aktifitas yang tadi ia lakukan.
"itu bukan urusanmu!" ucap Sanemi kepada Shinobu sambil menatap tajam kearah (name).
'ohhh lihatt cantik sekali rambut milik (lastname)-san!!!! bentuk tubuhnya pun ideal dan indahh kyaaaaaa~' batin Mitsuri ngefangirl (name).
Melihat situasi yang tidak meyakinkan, (name) segera mengambil jubah yang tadi sempat ia buang sembarangan, lalu pergi begitu saja. Tanpa sadar ada benda yang jatuh dari dalam situ.
Para hashira menatap bingung (name).
Giyuu yang datang dari belakang (name) menyadari adanya benda yang terjatuh dari jubah milik gadis itu. Ia lalu mengambil nya lalu memperhatikan benda asing itu. Giyuu belum pernah melihat nya.
Benda persegi panjang yang bisa mengeluarkan cahaya dan bukan berasal dari dunia yang penuh dengan Oni ini.
Apasiii makin gk jelas bnged😀😟
tapi semoga kalian suka yaa:(btw aku up dngn tugas didepan mata yahahahaha *tawanya runa*
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️
FanfictionDatang mengejutkan para Hashira, lalu pergi begitu saja sebelum waktunya tiba. Disclaimer⚠️ All character belongs to Gotouge Sensei. Start: January 29, 2021 End: June 11, 2021 ©httpsmarimo