[ chapter 11 ]

7.2K 941 218
                                    

Warn⚠ typo, gaje, ooc

Aku berjaln menuju kediaman kupu-kupu untuk mengucapkan perpisahan kepada Kamado, Zenitsu dan si babi itu. Topengnya maksudnya.

Krieett

"konbawa" sapa ku.

"(name)-san!" panggil Zenitsu.

"halo, Zenitsu. Juga kalian berdua"

"ada apa (lastname)-san?" tanya Kamado.

"aku hanya ingin berpamitan kepada kalian. Yah.. Walaupun misi ku belum terselesaikan, bahkan belum ku jalankan, tetapi tidak ada waktu lagi. Tanjirou, Zenitsu, Inosuke. Apapun yang terjadi, kalian tidak boleh kalah dengan Muzan itu, ya? Kalian pasti bisa melakukannya. Kau juga, Kamado-san. Bersama Nezuko"

Mereka terpaku.

Normal POV
Tanjiro dan dua sohib nya cengo ndengerin (name) yang ngomong panjang lebar.

"y-ya.. Tapi kau mau pergi kemana, (name)-san?? Kita baru saja bertemu lhooo" rengek Zenitsu sambil matanya berkaca-kaca.

"aku harus pergi" (name) tersenyum. "ini untuk kalian"

Mereka menerima dreamcatcher pemberian (name) dengan bingung.

"kalian bisa menggantungnya dimana pun. Kau juga bisa menggantung itu di kuping buta mu, Inosuke" (name) terkekeh pelan. "jaa ne. Aku akan merindukan kalian"

***

Pukul 23.48

Di taman markas pemburu iblis, (name) menatap satu persatu bunga warna-warni disana.

Sebelum Aho menghampirinya.

"a', kita akan pergi sekarang??" tanya Aho dengan suara cempreng nya.

"mungkin.." lirik (name) ke Aho yang bertengger di pundak nya.

"mungkin dunia ini dipenuhi dengan iblis, tetapi didunia yang bahkan tidak ada makhluk seperti itu, aku merasa lebih berdarah, Aho"

APASI ALAY BGD AKBDIABSBANEISJA. mmf.

"a', tapi ini sudah takdir"

"aku tau, bodoh! Tidak usah kau beri tau pun aku sudah tau.."

Srrraaaxh :v

Bisa dilihat, jari-jari tangan (name) berubah menjadi kelopak-kelopak bunga. Kenapa harus bunga? Ngga tau juga aku nya:(

(name) menatap perubahan wujudnya dengan kagum.

"apakah ini yang dinamakan.... reinkarnasi??!/plak" canda nya sedikit.

"bodoh a' "

Semakin lama semakin merambat ke tubuh (name) yang sekarang juga menjadi Bunga.

"(name)-chan.." panggil seseorang dibelakangnya.

"ohh, Oyakata-sama. Kalian semua. Ku kira kalian sudah tidur" (name) menggaruk kepalanya dengan tangan kanan yang belun berubah.

"kau sudah mau pergi? Sekarang juga?" tanya Sanemi.

"ya, aku akan pergi" (name) cengar-cengir.

"(n-name)-san.."

"Zenitsu, kita bertemu lagi yah haha.. Dan kalian juga. Halo?" sapa (name) ngelawak.

"(name)"

"Tomioka, halo!"

"(name)-chan...!!" panggil Mitsuri.

"Mitsuri-san. Kau sudah membagi kepada semuanya kan?" dia mendapat anggukan dari yang ditanya. "syukurlah.."

"hmmm, apa ya yang ingin aku sampaikan lagi kepada kalian.... sepertinya tidak ada" (name) memandang langit berbintang malam ini.

Julukannya sebagai Secret Hashira, juga Hashira Bintang sudah berakhir.

(name) tersenyum. Ia merasakan bahwa perubahan wujudnya sudah sampai diwajah bagian kiri.

"aku sangat berterimakasih kepada kalian semua. Khususnya anda Oyakata-sama. Maafkan aku" (name) menatap mereka semua satu persatu.

Lalu tersenyum seakan semuanya akan baik-baik saja.

"aku akan pergi. Hadiah yang ku beri... Tolong jaga itu. aku akan merindukan kalian semua. Sampai jumpa-"

KAYAK MAU MOKAD AJA ASTAGFIRULLAH.






***

08.10

Gelap. Dingin. Laper.g.y

Perlahan kubuka mataku. Mengerjap beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk.

Mataku menangkap sosok itu. Orang yang sudah membantuku.

"ooyaa~ udah bangun? Gimana tidurmu hha? seneng mimpi itu?" ucapnya sambil menangkup dagunya ditangan.

"sialan. Udah berapa lama?"

"hooo... Kamu ngatain orang yang udah nyelamatin kamu ya? Ngoghey lah. Gak apa, udah biasa. Kamu tidur nyenyak udah lima hari. Cepet kan?"

"waw mejik"

"yooii, karena aku anak didik pak tarno asyiiapp" si doi gaya pose gigit bibir.

"makasih... btw"

"sama-sama. Emang aku baik banget sial, aku juga terharu sama diri aku sendiri. Hesteg love myself"

Aku nya ngangguk aja biar ceffat.

***

4 tahun kemudian

Umurku udah berkepala 2. Umur 21 lebih tepat nya.

Sekalian kuliah kegiatanku ya kerja sambilan di kasir minimarket. Karena nyari duit buat biaya hidup sehari hari. Ntar kalo gak kerja mau makan apa coba?

Clingggg

"selamat datang selamat berbelan- HAH??"

























"(name)-saaannnnn aku merindukanmuuu!!!"



pls aku bingung 😺

Ada yang mau bonchap?

Kalo engga yaudah, kalo mau ya nanti bentar tangan ku istirahat dulu hshsh.

Makasih udah support aku buat terus nulis cerita ini sampe chapter ini.. Walaupun kurang memuaskan atau banyak kesalahan tapi semoga kalian gak kapok ya pernah mbaca ini:)

Maapin aku banyak salah-salah juga cerita ini yang gaje puoolll gak bener bgt buset dah:)

Sekali lagi terimakasiiii!!! Ditunggu bonchap nya, mungkin? Kalo kalian mau si.. Klo engga yaudah fix ini end disini.

Bubayy!! See u di cerita lain <3

Rabu, 28 April 2021

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang