[ chapter 06 ]

9K 1.2K 364
                                    

Warn⚠ typo, gaje, ooc

Happy reading!

Aku mengikuti si Pilar Serangga, Kocho Shinobu ke kediaman kupu-kupu untuk bertemu Kamado itu dan teman-temannya yang sedang dirawat disana.

"ano, (name)-chan ya?" tanya nya tersenyum sambil tetap melanjutkan perjalanan.

"umn." jawabku seadanya. Karena terlalu mager buat mbuka mulut sedikitt aja. Dasar nolep.

"bagaimana bisa- maksudku, kenapa adanya pilar yang dirahasiakan?" tanya nya.

"namanya rahasia, hanya orang tertentu yang boleh tau kan? Kau masih bertanya seperti itu?" Pilar Serangga itu tersenyum sampai matanya membentuk bulan sabit.

"ara ara~ kau orang yang unik ya (name)-chan~ Baiklah. Sekarang kita sudah sampai"

Orang itu berjalan mendahului ku. Lalu masuk, dan menyapa orang-orang didalam dengan berbunga-bunga.

"halo semua!"

Bisa dilihat ada satu orang yang tampak terkejut saat suara pilar serangga itu menyapa ruangan ini.

Normal POV

"bagaimana keadaan tubuh kalian?" tanya Shinobu bersemangat.

"semakin membaik. Terimakasih" jawab Tanjiro.

'pipi*s...' inosuke.

Dan Zenitsu hanya menatap Shinobu dengan wajah yang tidak bisa diartikan.

"sekarang pergilah ke pelatihan pemulihan fungsional!" ucap Shinobu tambah bersemangat dengan mata bulan sabit dan senyum lebar.

"tempat pelatihan pemulihan fungsional?" ulang Tanjiro.

'tampaknya sesuatu akan terjadi' batin Zenitsu berkeringat tersenyum pasrah.

Tanjiro menoleh, berganti menatap (name) yang sedaritadi nyimak.

"ano.."

Zenitsu dan Inosuke pun ikut menoleh kearah (name). (name) yang merasa di perhatikan, ganti menatap mereka satu persatu.

"apa?"

Zenitsu menampakkan wajah cengo nya, mendengar jawaban singkat yang (name) berikan.

"terimakasi-"

"jangan salah paham, Kamado-san. aku hanya mencari pekerjaan karena gabut. tidak bermaksud menolongmu" potong (name) sambil mengarahkan pandangan kearah lain.

Doengg..

'dia orangnya tsun-tsun, ya?' batin Zenitsu.

Kemudian Inosuke dan tanjiro pun meninggalkan Zenitsu dan (name) berdua, untuk pergi ke tempat pelatihan pemulihan fungsional.

Zenitsu menoleh kearah (name) dengan wajah bingung.

"kau siapa?" tanya Zenitsu polozh.

"aku? panggil aku (name)" Zenitsu mengangguk sambil mengarahkan kepalanya ke arah lain. Tetapi balik lagi madep (name).

"kalau aku, aku Zenitsu!"

(name) yang kaget karena semangat Zenitsu pun hanya sweatdrop sambil mengangguk angguk kecil.

"apa kau baik-baik saja?" tanya (name).

'wow untuk pertama kalinya aku nanya duluan sama orang!' batin (name) kagum sama dirinya sendiri.

Karena biasanya dia diem doang kyk patung. Gak ada niat bicara gak ada niat bernafas. Motivasi hidup aja ngak ada. Tapi sekarang dia nanya orang yg gak dia kenal duluan. Dianya jg terkejut karena sadar diri.

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐇𝐀𝐒𝐇𝐈𝐑𝐀 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang