Mata gue berat banget pagi ini, mungkin karena terlalu banyak pekerjaan numpuk yang ngeharusin gue buat lembur semalem.
Gue segera menggendong Jeno yang sedang tertidur, lalu bersiap untuk mengantar Jaemin untuk berangkat sekolah hari ini.
"Mama, mau ketemu pacar yang aku ceritain semalem nda?" tanya Jaemin, raut mukanya seakan memohon.
Haha, anak jaman sekarang cepet banget ya kenal cintanya.
"Iya sayang, nanti suruh dia temuin mamah ya."
Jaemin mengangguk excited, lalu gue bersiap ke basement apartment untuk memanaskan mobil.
l o v e l e s s
Sesampainya di sekolah sang buah hati. Seperti biasanya, gue selalu ikut turun untuk mengantari nya sampai ke depan pintu kelas. Dan disana, kedatangan gue selalu disambut hangat dengan Bu Irene—wali kelas Jaemin.
"Ya ampun Jeno lucu banget ya kalo lagi tidur begini," ujar Bu Irene sembari mencubit pipi sang bayi yang sedang berada di gendongan gue.
"Iya dong, siapa dulu mamahnya?" balas gue.
"Mah, Mamah! Itu pacar aku udah dateng!" senggol Jaemin seraya menunjuk ke arah anak kecil yang ia tunjuk di ujung sana.
Segera, gue menoleh ke arah yang Jaemin tunjuk tadi, dan benar saja. Ada gadis kecil nan cantik disana yang ditemani oleh sang Ayahnya disana.
Mata gue melirik kehadiran sang ayah yang mendampingi balita tersebut.
Dunia gue seakan berhenti, ketika mengetahui fakta bahwa sang Ayah dari balita tersebut adalah Jung Jaehyun.
Iya, Jung Jaehyun. Mantan Suami gue beberapa tahun yang lalu.
"Nak, Mama tinggal dulu ya. Nanti Mama jemput lagi ya, agak siangan."
Gue sedikit berlari menuju parkiran mobil, sebelum Jaehyun menyadari kehadiran gue disana.
Setelah melalui kejadian ini, gue semakin merasa kalau dunia sesempit itu. Dan sedihnya lagi, Jaehyun makin kesini makin keliatan ganteng. Aura Rich Daddy nya tuh keliatan banget.
Bener bener wajahnya yang sekarang tuh di luar ekspektasi gue.
Eh, sebentar. Apa ternyata, Jaehyun beneran nikah dan punya anak lagi?
"Tapi ya mungkin aja itu keponakan Jaehyun."
"Tapi kan gue ngga pernah ketemu itu bocah sebelumnya"
"Tapi mungkin aja keponakannya baru lahir."
"Tapi ngga mungkin, umur keponakannya sekarang udah lebih dari 4 tahun, masa iya sih gue baru liat?" gerutu gue sedari tadi.
"Gue stress deh kayaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] loveless, jaerosé.
Fanfiction❛ Jadi kamu mau ikut Mama, atau ikut Papa?❜ Highest Rank: 🎖 rank 1 on #romance 🎖 rank 1 on #jaehyun 🎖 rank 1 on #jeno 🎖 rank 1 on #jaerose 🎖 rank 5 on #rosé © holoruto, 2021.