point of view: author"see? sekarang siapa yang jilat ludah sendiri, hm? gua ngegagalin tunangan demi lo, rosie. demi lo doang. dan sekarang apa yang gua dapetin?"
kini mereka telah berada di perjalanan menuju kantor sang ibunda tercinta, roséanne park. sedari tadi, keduanya hanya fokus berargurmen satu sama lain.
"rosie. lo tuh masih sama aja dari dulu, sama sama ceroboh. lo ga sadar kalau saat ini, lo cuma dicintai karena tubuh lo doang sama si eunwoo goblok." jaehyun menekan seluruh perkataannya agar wanita tersebut mengerti.
wanita tersebut tengah berada di titik amarahnya dalam diam, ia langsung menatap lelaki tersebut dengan tatapan dendam.
"gue ngga peduli, jaehyun. toh, hidup kita juga udah berpisah dari dahulu kala. dan liat? sekarang apa yang lu lakuin ke gue? lu cuma bisa ngatur doang kan?" kata kata tersebut keluar begitu saja dari bibir ranum wanita tersebut.
"ah iya gua lupa satu pertanyaan," balas jaehyun. "lo bener bener ngga ada niatan mau balik sama gua?"
benar juga, selama beberapa tahun berturut turut. bahkan keduanya belum tahu apakah mereka masih membutuhkan satu sama lain atau tidak.
"simpen lelucon lu buat diri lu sendiri jaehyun. alias gue ngga bakal mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, jelas jelas gue udah tau juga kan endingnya bakal gimana kalo balik ke lu lagi, jaehyun?"
rosie menatap jaehyun malas, matanya kembali menatap ponsel dengan casing pink tersebut.
my eunwoo
| jgn ke kantorrosés
kenapaa? |my eunwoo
| ya ngga knp np
| aku lagi ga di kantor
| nnti km gada temenrosés
tiap hari jg biasanya gada temen |my eunwoo
| yauda kali ini jangan
| aku khawatirrosés
ahahaha iyaa iyaa |
love u |my eunwoo
| toopada akhirnya, keduanya memilih untuk membeli makanan dan kembali ke apartment.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] loveless, jaerosé.
Fanfiction❛ Jadi kamu mau ikut Mama, atau ikut Papa?❜ Highest Rank: 🎖 rank 1 on #romance 🎖 rank 1 on #jaehyun 🎖 rank 1 on #jeno 🎖 rank 1 on #jaerose 🎖 rank 5 on #rosé © holoruto, 2021.