tw // harsh words !point of view: roséanne park
gue memandangi wajah pria dihadapan gue lekat lekat, kulitnya yang mulus, hidungnya yang mancung, dan mata pandanya yang semakin terlihat.
dia masih meluk gue di kegelapan koridor lantai 12. seketika gue tersentak ketika jaehyun tiba tiba saja berdiri. urat tangannya terlihat ketika ia mengepal tangannya.
kakinya semakin mendekat ke arah pintu kantor eunwoo, ia membuka pintu dengan passcode tersebut secara lebar lebar agar sang empu mengetahui keberadaan kita berdua.
"ngewe doang yang lu pikirin, woo? basi anjing. beberapa minggu yang lalu, gua udah tau ye kalo lo sempet pake tunangan gua."
gue lihat jaehyun menghentak meja yang ada di ruangan milik eunwoo. sepasang kekasih yang sedang bercumbu mesra itu hanya bisa menjauhkan diri.
"kok kamu bisa masuk kesini—" eunwoo membelalak, dia natap jaehyun dan gue secara bersamaan, "oh. pantes bareng si jalang." eunwoo tertawa meremehkan.
BUGH!
"jaga omongan lo, bangsat. gua kemaren udah relain pertunangan gua demi lo biar bisa sama chaeyeon. liat sekarang? lo ngehancurin kebahagiaan gua lagi, woo."
jaehyun terus terusan memberi bogeman kepada seseorang yang dipanggil eunwoo tersebut. gue cuma bisa membeku, speechless. bingung mau berkata apa.
"lo nyakitin perasaan dua wanita sekaligus, eunwoo. gua udah ikhlasin chaeyeon sama lo. tapi gua ngga bisa nerima kalau rosé bakal lo sakitin juga."
"tempat yang paling layak buat lo cuma kotak sampah doang tau ga anjing?" sarkas jaehyun.
gue mendekat, menghalang pergerakan jaehyun. gue takut jaehyun malah yang lebam lebam. syukur dorongan gue cukup kuat untuk bisa misahin mereka.
"kamu mau balik ke rosie? ambil aja, udah saya pake juga. biasa aja rasanya, haha. ngga butuh lagi." eunwoo membalas perkataannya.
gue ngebayangin karena masalah ini bisa aja gue disuruh resign besok. terus gue mau kerja dimana anjir? di tempat makannya mang omel? masa jadi asistennya chanyeol? anjir ga banget.
gue menatap wanita yang berada disebelah eunwoo dengan amat amat, kayaknya gue pernah deh ketemu gadis tersebut.
"dan buat lo, chaeyeon. rekening gua masih ada di lo isinya satu miliaran, tapi gua udah ga butuh. ambil aja buat lo, asal lo bedua ga ganggu kebahagiaan gua lagi. makasih."
jaehyun menarik tangan gue, biar bisa langsung keluar dari ruangan tersebut. gue menatap urat wajah jaehyun yang tercetak dengan jelas ketika ia marah.
ah, iya. itu chaeyeon si tunangan jaehyun yang kemarin right?
eh tunggu.
kok.. dia bisa sama eunwoo?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] loveless, jaerosé.
Fanfiction❛ Jadi kamu mau ikut Mama, atau ikut Papa?❜ Highest Rank: 🎖 rank 1 on #romance 🎖 rank 1 on #jaehyun 🎖 rank 1 on #jeno 🎖 rank 1 on #jaerose 🎖 rank 5 on #rosé © holoruto, 2021.