dunia lama 7 (situasi sebenarnya)

8.7K 180 1
                                    

nia:"ih gimana jadinya? menatap tessa dengan raut serius

tessa:" duh diliat liat sih mama kmu emang waspada banget. apa kita ga kabur aja? "

nia:"duh duh kamu mau aku dicoret dari kartu keluarga? gamungkin kita bisa. nanti malah panjang urusannya ."

tessa:"iya sih... tapi aku gamau pisah sama kamu"

nia:"hmmm"

tessa:"gimana kamu pulang dulu, terus aku pura² nyariin kamu... kalo mama kamu marah, yaudah aku tinggal minta maaf"

nia:"bodoh bangeeeeet, itu rencana namanya? "

tessa:" argh aku takut banget sampe pisah dari kamu, aku bakal lakuin hal yang bener² ajadeh kali ini"

nia:"akuu tau tes, tapi itu gacukup buat yakinin mamaku"

tessa:"....."

nia:"yaudah, aku pulang dulu... aku takut mamaku tau aku gadikamar. aku mohon bantuin aku dari situasi ini.dan aku bakal nemuin kamu nanti malam jam 10"

tessa :"tunggu "

nia:" 'kenapa? "

/mengeluarkan sesuatu dari kantong

tessa:" ini hp untuk mu.., disitu ada kartu mu dan kontakku chat aku jika ada apa²"

nia:"eh tapi kenapa harus hp ini? ini hp mahall! dan ko bisa2nya hp kamu ada kartu baru? "

tessa :"aku ga biasa beli merk hp lain. soalnya papaku bilang ini cara lain untuk menghabiskan sedikit uang kalo soal itu aku emg punya buat jaga² something"

nia:"....."
"okey, aku tidak bisa berkata lagi. dah aku pergi "

tessa :"hati²"

_______________________________________

((9.04 AM))

.

.

.

nia:((("akhirnya aku udah dikamar.. lebih mudah nyelinap masuk dari pada tadi keluar..., oke. sekarang aku mau makan dan langsung masuk kamar lagi.")))

/keluar pintu, turun tangga. masuk keruang makan /mulai makan

zahwa :"eh nia? sudah lapar ya?"

nia:"hmm hm akhu lapar
/sambil nguyem

zahwa :" hari ini kamu jangan keluar ya"

nia:"hgiyaa"

zahwa :"oiya ayah kamu minta lemari baju kamu yng mau dipindahin krumah sono"

*pranggg
(suara sendok jatuh)

nia :"A-APA?!"

zahwa:" kenapa? 2hari kan kita udh siap siap mau pindah.."

nia :"TU-TUNGGU MAH. YA TAPI KO CEPET BANGET?!."

zahwa :"ya. dipercepat lagian hemat loh papa punya mobil box sewaan nanti siang"

nia :"Si-ang? S I A N G?! "

zahwa :"KENAPA SIH? KO NGEBENTAK? "

nia :"enggak ko"

zahwa :"itu ko celana mu.. warna nya kaya baru lagi? bukannya yang kamu pake semalam udah pudar?"

/deg

nia;"iiiini baruu ketemu, padhal mama yang beliin.

zahwa:" gitu? ok deh. tapi... mama juga punya loh celana buat kamu
sini ikut. "

10 YEARS PASSED.     [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang