NOTES:VOTEEEE!!!!!!!!
setelah pulang dari jalan jalan tessa memberikan alamat rumahnya ke lisa,lisa pun menerimanya
Hari besoknya pun tiba
07.00 AM
________p.o.v L.I.S.A________
lisa:"hmm aku bawain apaa yaaaaa?jujur deh aku ini lagi krisis banget ekonomi tpi ka tessa kemaren ngasih 30 juta!!hppy bnget! aku beliin bucket bunga sama makanan aja deh! ka tessa suka sushi pastii!seleranya yang amis amis hehe 😈 ,nanti siang aku berangkat deh trs kabarinnya klo udah sampe wkwkwk
____________________________________
zahwa:"mass" ibu tessa memanggil suaminya di kamarfathi:"ya sayang?"
zahwa:"kamu belum cerita tentang infonya si nia mas"
fathi:"sedikit lagi sayang...,sabar yaaa aku lagi cari sedetail mungkin"
zahwa:"tapi mas,aku bakalan putusin bahwa tessa sama nia bakalan bisa ketemu itu hari ini"
fathi:"HAH?KAMU UDAH CERITA KE TESSA?!"
zahwa:"belum mas,aku cuman bilang apa yang tessa lakuin kalo semisal ketemu,dan gimana tentang kita sama hubungan mereka..."nadanya cemberut
fathi:"sayang..aku tau perasaan kamu,tapi semua manusia itu berhak bahagia sama pilihannya,mau itu menyimpang,berbelok ,berliku liku,jika itu emg keputusannya pasti dia bahagia,manusia ditakdirkan untuk berfikir dan bertindak sayang...smaa halnya ketika kamu memilih aku 😊,kamu ingat masa lalu kamu?saat kamu berhenti ngambil keputusan kamu berhenti buat ngelesbi?karena kamu mencintai aku kan?aku yang bisa ngewujudin kemauan kmu aku yang selalu ada di deket kamu,aku yang ngetreat kamu seistimewa dan sesuai kemauan kmu?? itu semua karena kita saling mencintai ,itu semua krena kamu berfikir dan mau buka hati buat aku,aku sangat bahagia sayang ...ketika kenyataan yang sebegitu pahitnya tapi kamu mutusin buat smaa aku makasih sayang"
zahwa:"aku jadi mikir mas,sifat tessa itu nurunin kamu banget yaa,se setia itu dan seberjuang itu dia mirip banget sama kamu cuman sexualitynya aja yang beda"
fathi:"sexuality itu bukan pilihan sayang,tapi takdir"
zahwa:"kamu bener mas,aku juga pernah difase itu,dan aku bakal bener bener stuck disitu aja kecuali ada seseorang yang ngambil hati aku"zahwa tersenyum pada fathi
fathi:"bener sayang,jadi ??kita tau kan jawabannya?"fathi membalas dengan senyuman
zahwa:"iya mas,aku bakal bahagia kok ,kalo anak kita juga bahagia,begitu sebaliknya kalo anak kita sedih,kita juga hancur mas"
fathi:"tapi aku saranin,kalo kmu jawab itu ketika kamu udh bisa memuin mereka aja,sekarang kamu jawab aja bakal nunda jawaban itu,tenang aja aku bakal siapin semuanya"
zahwa:"tapi aku udah janji masss"
fathi:"kamu tepatin itu kok sayang,walau telat.kamu bukan pengingkar janji...tessa pun tau itu sayang"
zahwa :"oke aku bakal bilang ke tessa mas"
fathi:"bagus,masalah ini clear ya?kita tinggal bongkar infonya nia aja"
zahwa:"iya,aku bilang ke tessa dulu ya mas,kalo aku bakal nunda jawaban ini tapi bukan berarti ini penolakan"
fathi:"iya sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
10 YEARS PASSED. [ON-GOING]
Romance⚠ tidak disarankan untuk anak dibawah umur 🔞 tessa"tch, desahnya di tahan, bagaimana kalo begini? tessa menjilat dibagian v milik nia yang sudah basah dan lengket *slurp nia tetap menahan desahnya "hmmmmmph" - BANYAK CHAP YANG ADA ADEGAN 21++++...