informasi NIA

270 13 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang tinggi bandan: 158cmsedikit lengsung pipit di kedua pipinyatahi lalat dibagian pundak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang tinggi bandan: 158cm
sedikit lengsung pipit di kedua pipinya
tahi lalat dibagian pundak

kedua orang tua tessa melihat gambar Nia sekarang,itu foto yang di dapatkan dari orang suruhan mereka,dan informasi dari bibi juga...saat fathi membantu perempuan yang dibilang malang ternyata itu adalah nia sendiri.

fathi:" jadi ini bener kn orangnya?"

zahwa:"iya mirip banget,gaada bedanya sama kayak dulu kecil"

fathi:" bener2 ga keliatan miskin. dia punya wajah yang menarik dan karakteristik."

zahwa:"dengan berat hati, yap bener banget apa yang kamu bicarain mas,dia benar benar perempuan yang sangt cantik"

fathi:"kita culik?"

zahwa:"kamu bercandanya kyak gitu deh,serem mas"

fathi:"aku serius sayang"

zahwa:"jangan.kita pisahin dari ortunya aja.aku gamau berurusan sama ibunya itu"

fathi:"kan mantan kamu-

zahwa:"DIEM SAYANG!"

fathi:"kamu tega?coba kalo tessa yang diambil dari kamu? kamu terima?"

zahwa:"mau mati ya?"

fathi:"aku serius...apa kamu tega?"

zahwa:"terus??? gimana??? "

fathi:"u.a.n.g. ! kita beli nia"

zahwa:"gila .aku gaabis pikir sama kamu loh,tadi culik sekarang beli,coba lahh pake sedikit otaknya "

fathi:"kamu yang ga mikir daritadi,cuman minta saran terus. aku serius sayang...ibunya kan janda ditambah kebutuhannya sehari hari sama utang utangnya itu."

zahwa:"jadi?"

fathi:"kita kesana buat bicara,kita tawarin buat angkat anak dia,si nia ini ...kita kuliahin ditempat yang sama kayak tessa .terus kita kasih biaya perbulan buat ibunya makan"

zahwa:"sayang....apa ga berlebihan??"

fathi:"menurutku udah pas sih."

zahwa:"nia tinggal dimana?sama ibunya kan?"

fathi:"hadehhhh tumben kamu loading?? jelas dia tinggal sama kita lh."

zahwa:"fathi kamu serius??"

fathi:"kenpaa deh?kn kita simulasi juga lohh,dia bakal menikah sama tessa kan?"

zahwa:"......"

fathi:"kalo kamu diem aku anggep setuju, aku cape bagi waktu kerja sama urus kyak gini barengan...aku mau cepet kelar,ayo kita lanjut kehidupan kita yang sebenernya...surga untuk anak kita."

zahwa:"iya mas."

fathi:"goodwife. its okay selagi tessa happy ,gaada yang lebih bahagia dari itu kan?"

zahwa:"betull,ayo ketempat nia.oh ya gimana kalo dia gasetuju? kita punya plan lain?"

fathi:"mereka tau juga kan?keluarga kita sekuat apa? mau gamau kita ancem."

zahwa:"kayaknya dia gasetuju deh,dia bukan orang yang gampang dibawah gerakan orang"

fathi:"kita bukan orang sayang,kita ini setan!hahaha pokonya tenang aja ,aku mau buat surat pernyataan diatas matrai ."

zahwa:"hak asuh ya?"

fathi:"yaa, pada dasarnya dia bukan orang tua yang tanggung jawab dihadapan pemerintahan, dia punya utang utangnya itu tanpa suami dan pekerjaan tetap,ditambah dia urus anak didaerah yang kotor gitu,apalagi pendidikan nia belum lulus .jelas dia terancam penyalahgunaan HAM anak buat masa depannya."

zahwa:"yaaa mau gimanaa?takdir kan?yang kaya kamu bilang duluuu"

fathi:"betul cantik,kita berangkat yaa"





DONT FORGET TO
VOTE !!!

10 YEARS PASSED.     [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang