(13.00 pm)
tessa :"makkkk paaaaakkk tessa pulang"
nikita:" tessaaaa! , ko gabilang mau dateng eh bawa apatuh?"
tessa:"liat aja sendiri, papa mana?"
nikita:"ada urusan diluar, kamu ga bilang mau dateng. hari ini mama ga masak loh"
tessa:" em, ga terlalu laper sih. ma minta uang dong"
nikita:"anak kurangajar, jadi kesini cuman mo minta duit? kan mama udah tf bulan ini"
tessa:"hahaha gak gitu ma, tessa gapegang uang cash"
nikita :"oh, nanti aja deh. sekarang cerita dong kamu disono betah ga? siapa nama temen kamu? ada foto bareng? mama mau liat, kamu punya temen kan?! "
tessa:"pftt, emangnya tessa masih kecil, gabisa bergaul? ada ko foto mereka"
bla, bla blaaaa~
tessa dan nikita saling bicara dengan asyik sampai ayah tessa (fathi) datang memotong percakapan mereka "eh pada ngomongin apa ini?"
tessa:"papaaa! minta duit!"
nikita :"TESSA! KAMU MINTA UANGNYA CUKUP SAMA MAMA! MAU MINTA 2X?"
tessa:"mama lama, daritadi cuma aku cuman disuruh cerita terus"
fathi tertawa mendengarnya " hahaha biar Iah nik mungkin kita harus ngasih uang jajan lebih karna dia udah berani hidup mandiri "
"hehe iya dong " tessa menjawab dengan santai
tessa:"pa, ma ayo kita jalan², masa anaknya pulang tapi gadiajak kemana mana"
fathi:" emangnya ga cape? kamu baru kesini langsung diajak -
nikita memotong pembicaraan fathi
" halahhh, bapaknya pura pura gatau apa gimana ini? udah tau tessa gabetah kalo bapa emanya didepan mata tapi ga jalan². "" pfttt emang aku gitu ya? "tessa membalas perkataan nikita
nikita :" heghhh, gak nyadar ya"
fathi :"oalahhh gitu, yauda yauda yuk kita jalan², mau kemana iini?"
nikita: "restora-
tessa:" wahana ekstrim!, dasar emak emak kalo diajak jalan pasti maunya selalu restoran terus"
fathi:" museum? "
nikita:" hadeh bapa sama anak gini banget. wes ikut aja mama"
setelah memutuskan pergi ke museum, keluarga kecil itu langsung bersiap siap menggunakan pakaian rapi
mereka pun pergi kemuseum bersenang senang mengunjungi pajangan sejarah, melihat karya seni dan lain².
MUSEUM
(15.40 pm)
tessa:"pa, fotoin , yang bagus ya. tessa ngadep belakang, pokoknya jadiin keren. nih kameranya"
"boleh", jawab fathi
📷📸
"bagus nih, thank u pa hehehe"
fathi:"iyaa sama sama, kita lanjut makan yu kayanya mama laper tuh diem aja daritadi"
"siap"
sambil cari cari makan, dari tadi pikiran gue gak tenang,gue kepikiran ama lisa.
dia gak ngechat gue kenapa ya? apa dia malu chat duluan? gue juga malu njir. OHHHHHH gue tau! gue gausah chat dia, gue kirim poto ini aja, gue pen liat reaksinya deh HAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
10 YEARS PASSED. [ON-GOING]
Romance⚠ tidak disarankan untuk anak dibawah umur 🔞 tessa"tch, desahnya di tahan, bagaimana kalo begini? tessa menjilat dibagian v milik nia yang sudah basah dan lengket *slurp nia tetap menahan desahnya "hmmmmmph" - BANYAK CHAP YANG ADA ADEGAN 21++++...