Dont forget to vote!!!"segerrrrrr"
lisa:"seger apanya ihh?aku ampe lemes bangett!"
"aku mau tidur liss"
tessa berbaring dikasurr milik lisa hanya dengan handuknyaa
lisa:"lohh?katanya segerr knp mau tidur?kaka inii seenaknyaa yaa sekarangg"
"iyaa udah keluarr semua rasanya lega,tubuh aku udh gapanas jugaa,akuu ngantukk liss sumpahhh aku tidur dulu ya bentarrr"
lisa:"seengaknya itu rambut kaka dikeringin duluu! takut pusing lohh tidur rambutnya basah gituuu!
"gak,aku dah biasaa.oh ya !knp kamu ga tidur juga?kamu juga cape kann?"
lisa:"nnti kaka gimana?ka tessa kan ga nginep ?takutnya kita bablass tidurnya"
"sloww ah,baliknya mo kapan kek.sini dong tidur jugaaa"
lisa:"aku pake baju dulu"
"ngapainnnnn??? udahlah sini ajaa,aku mau remas remas juga tete kamuu hehe"
lisa:"bener benr mesum yaaa!kenapa kita ga lanjut aja?toh kalo kaka remes2 nanti bikin aku basah lagi"
"oiya,kamu cepet banget basahnya ya,apalagi tadi pas ciuman awal aku dateng heheehehe"
lisa:"EH??? ko ...kaka tauuu?"
"aku tauu ko,kalo pentil kamu udh keras dan nimbul gitu kamuu udah basah"
lisa:"ka tessa pekanya dihal itu doang yaaa?huh pdahal masi ada hal lain yang harus kaka pekain contohnya itu ...haha lucu yaa :)"
"soal kita yaa? kamu udah bisa ngerasain kan?? aku jatuh cinta sama kamu ? aku harap kamu sabar lis, aku sayangkamuu"
lisa:"yaaaaa!!! i love youuu!!!"
"sini baringg,sebelum bobo..bahas bahas tentang kmu yukkk?mau tidaaaa?"
lisa:"hmm mau gak yaaaa??"
"ah udahlah"
lisa:"iya ihhhh jangann ngambwkkkk!!! ayoo kasi aku seribu pertanyaan"
"kamu mau jawab semua?seribu itu?"
lisa:"aku jawab satu"
"Arghhhhh! " tessa langsung menarik tangan lisa dan membaringkan disebelahnya "aku kasi pertanyaan ap aku remas dengan penuh tenaga?" kata tessa
lisa:"remas?kaka mau nenen juga?"
"lisaaaaaaa! ahh kamu ini"
lisa:"jadi?apa yang kaka mau tanyain??"
"menurut kamu pacaran itu apa?"
lisa:"pacaran ituu tanda penting kepemilikan suatu pasangan!!! pacaran itu status yang dipercayain biar saling jaga satu sma lainnnn!!!"
"trs apalagi?"
lisa:"laluu jenjang seriuss???kalo pacaran berarti seseorang sama seseorang udah jelas berkomitmen kan ???"
"aku nanya kamu loh,kenapa kamu minta pastiin segala sih?itukan pendapat kamu"
lisa:"aku salaah yaaa? maaffff!!! "
"apasih ko minta maaf? lanjut pertanyaan lain dehh,how about your family dan kenapa kamu harus tinggal sendirian kayak gini?"
lisa:"aku gabisa ceritain ituu! aku belom bisaa!im so sorryyyyy aku belum bisa ceritain sama kaka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
10 YEARS PASSED. [ON-GOING]
Romance⚠ tidak disarankan untuk anak dibawah umur 🔞 tessa"tch, desahnya di tahan, bagaimana kalo begini? tessa menjilat dibagian v milik nia yang sudah basah dan lengket *slurp nia tetap menahan desahnya "hmmmmmph" - BANYAK CHAP YANG ADA ADEGAN 21++++...