Lisa & Tessa ?? ✂️

1.2K 16 4
                                    

ni chp keknya lebih banyak ke 😋🫣
jan lupa divote guys!!

.

.

((((DiKamarTessa))))
.

.

tessa:"gimana wafflenya enak??" tanyanya

lisa:"enakk!"

tessa:"okee,nanti aku beliin lagi kalo kamu suka"

lisa:"terimakasih!!,oh ya kak papa mama kaka dimana??"

tessa:"mereka semua kerja dari pagi bahkan kalo lagi bener bener sibuk bisa ga pulang 3 hari"

lisa:"ooo,berarti ka tessa dari dulu kesepian ya? tapi gamungkin juga lah yaa,kan uang kaka banyak jugaa,bahkan kebebasan kaka juga abis abisan banget"

tessa:"aku ?ga kesepian??hah... jelas aku bakal ksepian lis .ta-tapi dulu aku punya sabahat yang nemenin aku dari bener benr masa kecil aku,bahkan tumbuh sama dia,apapun sama dia"

lisa:"wah!!serius? terus teruss kabar diaa gimana?sekampus ya sama kamu?"

tessa:"engga lis,dia udh ga keliatan lagi,dia pindah,dan keluarga aku sama dia pun hubungannya udh gabaik."

lisa:"yahh,padahal aku pen banget ketemu dia,kayanyaa seruuu"

tessa:"kalian ?? kenapa ?knp kamu mikir kesitu?"

lisa:"eh aku salah ngomong yaa?aku cuman bayangin aja kalo kitaa ngobrol2..dan aku juga pengen dengerin cerita ka tessa dari mulutnyaa"

tessa:"emm..kayanya agak memalukan((( Awkoakwo bocah tolol)))) aku ga bakal ngarepin apapun dari dia lis,kayanya emg kita ga ditakdirin buat bisa bareng2 lagi(((MANG EAAA???))) dan semoga dia ketemu kebahagiannya juga."

lisa:"semogaaa!!!,semangat kak,sekarang kan ada aku yang bakal nemenin kamu.aku pengen kitaa lebih deket ka!"

tessa:"iya lis,aku juga berusaha buat bahagiain kmu,aku ga main main lagi sama waktu"

lisa:"im so happy!! soo you will love meee???"

tessa:" yes,i will "

lissa sangat senang dan mulai menatap tessa dengan kepercayaan dirinya,ia tersenyum lebar dengan bangga

"kmu cantik banget lis kalo senyum kaya gitu" tessa menatap balik lisa

lisa:"ah kaka bisa aja,kita jadi lanjutin ..ehem (batuk yang dibuat buat) itu lohhh..."

tessa:"emang aku bilang gajadi?asal kamu tau ya lis,apapun kemauan aku bakal aku dapetin."

tessa menyeringai dan membuka baju kemejanya dan menyisakan bra dan celana joggernya saja

tessa menyeringai dan membuka baju kemejanya dan menyisakan bra dan celana joggernya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
10 YEARS PASSED.     [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang