persiapan

336 14 3
                                    

tessa sudah mengelist semua apa yang ingin dia bawakn ke tempat lisa dan dia mengajak yosie untuk mengantarnya

(yosie datang ke rumah tessa untuk menjemputnya tentu aja pke mobil yosie pribadi,tapi karna mereka langsung jalan ke toko, tessa mengganti dan menyuruh yosie menggunakan mobilnya)

mesin yang terlalu panas itu tidak baik!
apalagi kalo udah di ademin bentar lalu diajak jalan lagi! jangan yaa!sayangi mesin mobil kalian :3

yosie:"gua...nyetir lagi ya?...gua dikerjain banget"
*biasanya kan tessa terus yang bawa

tessa menghiraukannya dan memberikan catatan list itu pada yosie

"modal gini doang diterima kan?" tessa bertanya pada sahabat kampusnya itu.

yosie:" lebih dari cukup,gausah berlebihan napa tes,lu tau alay ga?alay bet anjink"

"gue kan gatau ,ah elah ketus amat si lo"

yosie:"gua gak pernah tuh kasih cewe gua ginian"

"lo kan kaya!pelit amat lo"

yosie:" maksud gua ni, gua lebih belanjaan dia ke perhiasan ,sama barang2 branded dari pada bunga2 gini"

tessa panik,mukanya terlihat cemas

yosie:"eh? bro?lu aman?"

"yos,ini gue salah ya? berati gue beliin dia perhiasaan juga! ayo"

yosie:" gausah copy paste gitu ,beliin apa yang lu mau beliin...lu yang lebih ngerti lisa kek mana kan?jangan lu samain kek pcar gua"

"iyasih,si lisa ga terlalu suka gue kasi gituan pas itu gue kasi hermes dia ngerasa terbebanin banget selalu ngucap kata mahal lah"

yosie:"makanya"

"cewe lo matre dongg?"

yosie:"gak juga ,lebih kemauan gua soalnya dia udh kerja keras hahaha!"

"lo suruh ngapain?gue curiga"

yosie:"namanya juga pacaran sama gua,gua ajakin ahoy ahoy lah "

"yah itu gue juga sih"

yosie:"kn lu mah lembut"

"eh?berarti lo?"

yosie:"yaa, gua make barang sih Haha dia ampe pingsan trs kalo-

"sttt diem deh,gue rasa ini lo gausah lo ceritain,lagian kata siapa gue gabisa ksar?gue terus terusan nahan buat gantle..gue kendaliin diri gue lah"

yosie:"yah tausi ,muka lu bengal dan hyper banget haha"

"ah sialan! ayo caw lah!"
*caw=cabut

mereka dalam perjalanan menuju toko toko yang sudah dipersiapkan oleh tessa ,sambil mengobrol di mobil

yosie:"si fahran nanyain lu trs"

"lo pura2 gatau ya? dia kan emg gue block"

yosie:"tau haha,gila ya die ...udh berpaa cewe yang dia jebolin"

"woi mulut lo lacur bet,biarin sih selagi bukan cewe gue"

yosie:"serem ah! si lisa gamungkin gitu gasi?"

"ya lah,tapi kalo lo tau sesuatu ,jangan rahasian ya?pilih gue apa lisa?"

yosie:"lu kan temen gue! yang paling asik! masa lu nanya gitu,jelas pilih lisa lah"

"emang kau paok"

yosie:"pilih kamu lah seyeng, dulu lisa hampir gua angkut tuh,jujur aja inimah"

"kenapa gak jdi?" tessa melirik ke arah yosie dengan tatapan mematikan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

10 YEARS PASSED.     [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang