tessa memasukan tangannya kedalam rok milik nia, nia pun tidak melarang tessa melakukan itu
.
.
.
hari hari berjalan seperti biasa~
tessa dan nia sudah sering melakukan ciuman, entah itu direncanakan maupun tidak
tapi jelas lama lama tak dapat disebunyikan oleh orang yang ada disekitarnya...
ibu dan ayahnya? tetangga? satpam komplek?(makan malam 21.00/)
saat makan malam dirumah nia, nia gaada dirumah
zahwa:" pah, nia mana ya? dia tidak ada dikamar?"
suami zahwa:" mungkin bersama tessa?, mungkin makan malam bersama keluarga tessa?"
zahwa:" hmm, tidak seperti biasa, anak itu kan pemalu... aku akan mencarinya, kamu tunggu disini dan habiskan hidangannya"
suami zahwa:" kamu terlalu mengkhawatirkannya zahwa... biarkan sajalah"
zahwa:"cih, kamu diam saja.aku benar² khawatir, lagi pula sejak siang aku tidk melihatnya"
zahwa berjalan meninggalkan rumahnya mencari nia, anak satu satunya
ia menuju rumah nikita (ibu tessa)dinggggg dongggg ~
dinggggg dongggg ~
zahwa memencet bel, milik kediaman nikita
nikita:"haii, zahwaa lama tidak berkunjung, ada apa?"
tentu saja nikita menyambut hangat teman sejatinya
zahwa:"anu... apa nia ada disini? dan tessa juga?"
nikita: "ohhh niaa... ku kira kau mencariku , yah tentu saja. tapi tadi sore, sekarang mereka berdua sudah pergi... katanya kerja kelompok sama teman temnnya tapi aku berpesan jika waktu sudah larut,dan mereka masih disana sebaiknya bermalam"
zahwa:"hah?! kenapa anak itu tidak memberitahuku. tidak seperti biasanya dia tidak ijin pada ku, apa aku membuat kesalahan?"
nikita :"tidak perlu khawatir zahwa.. mereka hanya anak ank yang bisa seenaknya melakukan kesalahan kecil"
zahwa:"tessa... aku tidak terkejut mengapa tessa bersikap tomboy seperti layaknya laki². itu karna kamu terlalu membebaskannya, aku tidak ingin nia seperti itu... aku ingin dia menjaga dirinya sebaik baiknya"
nikita:"yah mungkin saja itu benar, lalu apa kamu mau mampir didalam?"
zahwa:" tidak perlu, terimakasih mungkin lain kali. aku pamit dulu ya nik
nikita:" yahhh okee sampai nanti "
zahwa tidak mempercayainya begitu saja. bukan tidak percaya pada nikita, tapi pada nia dan tessa.
dia mencoba menghubungi orang tua setiap murid teman sekelas niaKEADAAN NIA&TESSA
(di hotel)
tessa:"bagaimana, apa makanannya enak?"
nia:"yah tentu sajaa. semua jenis rasa ada disini, terimakasih tessa kamu sangat menghiburku... membawa aku kesini"
tessa:"yap"
nia:" tes, aku mo tanya. bagaimana kamu bisa menyewa tempat ini?"
tessa:"ohhh ini sebenernya hadiah dari ayah ku, aku penasaran kenapa ayahku memberikannya sejak dini.. aku kan jadi ingin mengunjunginya"
KAMU SEDANG MEMBACA
10 YEARS PASSED. [ON-GOING]
Romance⚠ tidak disarankan untuk anak dibawah umur 🔞 tessa"tch, desahnya di tahan, bagaimana kalo begini? tessa menjilat dibagian v milik nia yang sudah basah dan lengket *slurp nia tetap menahan desahnya "hmmmmmph" - BANYAK CHAP YANG ADA ADEGAN 21++++...