Kaget dapet notif lagu barunya Stray Kids😭✊🏻
Jangan lupa nonton ya guys 😭✊🏻
-Nana✨⚠️ANNOUNCEMENT!!!!⚠️
Diharapkan untuk membaca part ini dengan bijak, segala isi cerita hanyalah berisi karangan dan imajinasi. Tidak ada hubungannya dengan realita!
Mohon kebijakannya dalam membaca, terdapat adegan kekerasan yang tidak patut ditiru.

______________________________________
Yoonhae Pov.
Setelah puas berkeliling aku dan Pak-maksudku Kak Chris, memutuskan untuk kembali ke tempat parkir."Kalian dari mana saja? lama banget," ujar Mihno dengan tampang kesal, yang sepertinya sudah menungguku dan Kak Chris lama.
"Ya maaf, khilaf!"
Minho tampak menatapku dari atas kebawah lalu kembali keatas lagi.
"Lo pakek jaket nya Chris? ngapain?" tanya Minho membuatku tersadar dari tadi mengenakan jaket kak Chris.
"A-ah iya ya, bentar gue-"
"Pakai dulu, entar Lo kedinginan" Tangan Kak Chris lantas mencegahku untuk melepas jaketnya.
"Ohhh, gegara kedinginan toh. kirain akur."
"Lo cemburu?" tanya Kak Chris.
"Prfttt!? cemburu gegara Yoonhae, kek gak ada cewek lain ae."
"Mulut nya ye, kalo klepek-klepek mampus!" kataku yang gedek sama ucapan Minho.
"Dah-dah, masuk buruan. Gue capek liat kalian bertengkar," Pisah Kak Chris sambil menekan remote mobil untuk membuka kuncinya.
Kami lalu masuk, aku tetap didepan bersama Kak Chris, sementara Lino dibelakang bermain dengan benda baru yang entah apa itu.
Kak Chris mulai memainkan kemudinya ditengah besarnya jalan raya, kendaraan roda dua-empat yang menjadi mayoritas penghuni jalanan banyak berlalu lalang.
Sampai akhirnya karena bosan, tubuhku berasa di posisi paling nyaman. Yang membuat kantuk mataku semakin menjadi.
Hingga akhirnya aku terpejam dan berpindah ke alam bawah sadar.
Author POV
"Yoonhae tidur?" tanya Chris yang netra matanya fokus ke jalanan. Mihno yang berada dibelakang pun segera mengecek Yoonhae untuk memastikan.
"Iya, dia tidur..." Kata Mihno.
Tampak dari spion mobil, Chris mengukir senyum di bibirnya "Mengingat masa lalu bukankah itu perih?" Ujar Chris tiba-tiba.
Minho yang tadinya berkutat dengan benda yang baru saja ia beli akhirnya menghentikan aktivitasnya "Mengingat hari itu, membuatku merasa pedih saat melihat Yoonhae."
"Hulf...gadis yang malang, ia seperti ini karena ada saja orang yang memiliki sifat iri. Terkadang memang manusia jauh lebih menakutkan dari apapun."
A
few years ago.
"Ni yang Lo butuhin kan," Kata seseorang membawakan buku tebal bertuliskan "A Detectif".
"Yoi bro,makasih ya" Ujar sang pemilik rumah sambil mengambil bukunya dan mempersilahkan si tamu untuk duduk di kursi teras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sport Teacher | Bangchan Fanfiction
Fanfic"Masa lalu itu seperti pondasi rumah, meski tenggelam namun tetap menjadi bagian." Namaku Yoonhae, aku adalah gadis kelas dua belas yang membenci olahraga, 24/7 rebahan, 1% tingkat kesabaran. Pengidap Astraphobia akibat trauma dalam yang bahkan tida...