#8 Something

253 100 44
                                    

Selamat bermalam Minggu kakak^^Sebelum lanjut,mohon klik vote nya dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat bermalam Minggu kakak^^
Sebelum lanjut,mohon klik vote nya dulu.
✨ Happy Hallucination ✨

______________________________________

School break
Morning,09:36 am.

"Widihh tumben bawa bekel" Celetuk Haena yang baru saja pulang dari sumber jajan dengan membawa pentol ayam.

"Kesambet apa Lu?" Tanya Gaeun dengan membawa sosis bakar yang cukup menggoda lidahku untuk sekedar mencicipinya.

Belum sempat aku mengucapkan sepatah kata,dua manusia ini sudah mengapit tubuhku dengan membuatku duduk ditengah tengah mereka.

"Woylah sempit,kesana dikit Napa" Keluhku pada keduanya.

"Iya deh..gue kesini" Ujar Haena sedikit memberi jarak.

"Bawa apa ni?lihat dunk." Ucap Gaeun tak sabaran.

Aku lalu membuka tutup bekal makanku,terlihat nasi putih dengan lauk pauk ayam bakar berbalur kecap manis beserta sambal disebelahnya.

"Wahhh,Lo beli atau masak ni?keknya enak bener" Kata Gaeun.

"Dikasih"

"Dikasih?siapa?tetangga mu yang tampan itu?" Tanya Haena menyelidik.

"Maksud mu Lee Minho?kagak mungkin banget" Kataku menyanggah pendapat Haena.

"Lalu siapa?" Tanya Gaeun.

"Pak Chris" Kataku tanpa ragu,tampak raut wajah kedua teman dekatku ini berubah menjadi terkejut.

"PAK CHRIS!?" keduanya berteriak hingga satu kelas dapat mendengar perkataan kami.

"Hush,jangan keras keras" Kataku.

"Oke oke maaf,tapi...beneran?pak Chris?" Tanya Haena penasaran.

"Iyaaa pak Chris,gak percaya ya sudah"

"Bukannya gak percaya,tapi kita kita tahu ni Lo kan benci banget sama tu guru" Kata Gaeun dengan nada yang sedikit berbeda.

"Lo kenapa?cemburu?merasa tersaingi?" Tanya Haena beralih menatap Gaeun.

"T-tersaingi?enggak" Sanggah Gaeun dengan suara meninggi.

"Ya biasa aja kali Ga,gitu aja ngegas" Ujarku.

"Lo juga ngapain sih,ikut ikutan!"

"Huh?" Aku mengernyitkan dahiku heran dengan kelakuan Gaeun,tidak biasanya ia sensitif seperti ini.

"Dah ah males gue kalau begini,mending gue ke kantin beli es jeruk" Ucap Gaeun langsung berdiri meninggalkanku dan Haena.

"Itu kenapa dah?" Tanyaku pada Haena.

Sport Teacher | Bangchan FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang