「 둘 」

20.8K 1.9K 451
                                    

"Renjun!" Teriak Jaemin saat baru memasuki kelas.

Renjun yang merasa di panggil langsung menoleh ke sumber suara, "Kenapa? Seneng banget keknya"

"Nggak kenapa-kenapa, pengen manggil aja" jawab Jaemin lalu duduk di samping Renjun. "Gw duduk di sini ya? Biarin nanti si Haechan duduk sama Jeno"

"Hm ok" jawab Renjun tanpa mengalihkan perhatiannya dari buku yang sedari tadi ia baca.

Jaemin pun akhirnya ikut membaca buku yang Renjun baca sekali-kali matanya melirik Renjun yang tengah fokus. 'Imut' batinnya.

"Oy! Anteng banget berdua lagi baca apaan?" Haechan yang baru dateng langsung gebrak meja yang mengakibatkan Renjun dan Jaemin kaget. "Oh.. novel horror, nggak level sama gw"

"Yak! Lagi seru-seru juga, tuh kan halamannya ilang!" omel Renjun karena tiba-tiba novelnya di ambil dan di letakkan begitu saja.

"Jae, lu duduk di situ? Terus gw duduk sama siapa?" Tanya Haechan yang melihat tas Jaemin berpindah tempat.

"Sama Jeno" jawab Jaemin acuh.

Haechan menghela nafasnya lalu mendudukkan dirinya di kursi. "Jeno mana sih? Jangan bilang dia bolos sekolah?"

"Kan sering begitu, biarin aja sih" jawab Jaemin cuek. "Lagian tumbenan banget lu nyari Jeno. Ada apaan?" Tanya Jaemin curiga.

"Mau bales dendam gw sama abangnya, gw mau foto-foto bareng Jeno yang banyak habis itu gw upload di Instagram biar dia panas" oceh Haechan.

"Perkara rumah tangga toh" kekeh Jaemin.

"Ish! Kalian tuh nggak ngerti ya gimana kalo cowok yang kalian suka malah foto berdua sama orang lain! Kesel tau! Argh!" Emosi Haechan.

"Foto apa sih? Coba liat" Renjun penasaran. Pasalnya ia kan baru bersahabat dengan Jaemin dan Haechan jadi ia tidak tahu Haechan menyukai siapa, dan mengapa harus Jeno yang Haechan ingin jadikan bahan untuk membuat cowok yang di sukanya panas.

Haechan menunjukkan fotonya.

"Dia siapa?" Tanya Renjun kelewat polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia siapa?" Tanya Renjun kelewat polos.

"Yak! Na Jaemin kau jelaskan saja padanya! Aku tak sanggup lagi untuk melihatnya, hiks..." teriak Haechan emosi lalu mengambil hoodie Jaemin dan menangis.

"Dasar Lee Lebay Haechan!" Julid Jaemin. "Di sebelah kiri itu Mark Lee dia abangnya Jeno dan yang di sukain Haechan. Yang sebelah kanan itu Liu Yangyang anak kelas sebelah dia dari Taiwan," jelas Jaemin.

Renjun manggut-manggut tanda ia paham. "Jadi lu mau jadiin Jeno sebagai bahan pelampiasan karena Jeno adeknya Mark?" Tebak Renjun.

"Seratus buat Renjun!" Ucap Haechan dengan menunjukkan 2 jempolnya lalu kembali menangis.

『•• J N R ••』

"Yak Jeno! Ayolah.. kali ini aja" mohon Haechan dengan gelendotan di tangan Jeno.

J N R | Norenmin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang