11-HUJAN

5.3K 738 48
                                    

Don't copast
Don't siders
Vomment juseyo









MENGUAP, menguap, dan menguap. Nasib jadi kakak kelas sebagai senior English Club, menunggu adik-adik kelas 10 memahami tata cara Monday Talking yang rutin dipraktekkan setiap upacara hari Senin.

Hampir tiga semester bolos dari kegiatan klub membuat Eric menjadi pusat perhatian para junior di klubnya.

Mereka kira Eric adalah anggota baru yang masih polos dengan seluk-beluk English Club, nyatanya mereka dibuat terkejut dengan logat Amerika yang Eric gunakan saat memberikan alasan ketidakhadirannya pada guru pembimbing.

Dan sekarang remaja yang sedang dikagumi para junior itu sedang duduk malas menyimak salah satu junior yang sedang melatih skill speaking dengannya.

"Me too, I learning last night but-"

"Stop," potong Eric tiba-tiba, gadis berkacamata bulat itu dibuat kaget hingga berkedip beberapa kali.

"...not learning, learned okay...simple past tense." koreksinya. Juniornya itu mengangguk lalu mengulangi kalimat yang diinterupsi Eric tadi.

"O-okay... me too, I learned last night but I'm so nervous now because..."

Bla bla bla.... Eric bosan, niatnya datang ke klub adalah untuk menghilangkan rasa bosan dan stressnya. Namun datang ke klub atau tidak sama saja, sama-sama membosankan.

Padahal saat perjalanan menuju ruang klub Eric sudah berekspetasi akan membuat poetri, expotition text, narative text, story telling atau apalah itu yang bisa membuat pikirannya teralihkan. Bukannya menyimak para junior karena menggantikan Sir Bob yang izin menjemput anaknya di madrasah.

17.06

Setelah memastikan ruang klub kosong, Eric mengunci ruangan tersebut dan beranjak untuk menitipkan kunci ruang klub ke resepsionis.

Di depan gudang peralatan olahraga ada Sunwoo yang sedang melakukan juggling. Dari seragamnya sudah pasti Sunwoo mau mengikuti ekstrakurikuler futsal.

"Oy, Ric! Tumben ngeklub?" maksudnya datang ke English Club. Sunwoo kira Eric sudah pulang dari satu setengah jam yang lalu.

"Bosen." jawabnya singkat.

"Oh...btw, izinin gue ke bang Juna dong sekalian, futsal." Juna itu ketua geng motor mereka sekaligus guru tawurannya Sunwoo.

"Y."

"Cih, orang judes biasanya cepet mati." Sunwoo memasang ban merah di pergelangan tangannya. Atribut wajib yang harus dipakai selaku kapten tim futsal.

"Orang banyak bacot yang sukanya makan bakwan gratisan biasanya dapet kamar VIP in the hell."

"Mulut kalo belum dicium bola kok lemes banget sih, Ric :)"

"Bicit!"

Tanpa memedulikan Sunwoo lagi Eric melenggang dari sana. Menyusuri koridor kelas 12 yang sunyi senyap. Karena penghuninya sedang mengikuti les tambahan untuk persiapan ujian akhir.

[✔] HUJAN || Jeno x EricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang