Chapter 4 > menyebalkan

168 23 0
                                    

Hari ini adalah hari terakhir Ospek.. semua mahasiswa/i,menjalankan tugas dan misi terakhir yang di perintah kan para senior,seperti hal nya sekarang...
Semua murid baru,melukis muka mereka masing-masing se-unik mungkin dan seceria mungkin.

"oke nong nong,,terima kasih atas kerja keras kalian semua, p' senang sekali kalian bisa bertahan dan bergabung di kampus kita tercinta ini ohoo tepuk tangan nya mana" teriak p'cherry

"dan acara selanjut nya kita ada rapat dan mendengarkan sedikit materi dari tertua kita tentu nya,dan ingat jangan lupa ritual kita yaa name tag kosong kalian harus di tulis oleh para senior yang cantik-cantik dan tampan ini sebelum memasuki aula..oke sekian dan terima kasih pelan-pelan ya mengantrinya.." lanjut p'cherry.

semua orang begitu antusias ingin di namai oleh para senior favorit mereka,terutama Padbok dan kawan-kawan mereka di banjiri oleh para perempuan dan lady boy yang saling berteriak histeris.

Di sisi lain Sab hanya terdiam memandangi seseorang yang sama sekali tidak mengenali nya..

'kenapa harus dia ya tuhan'
Saat ini Sab berdiri di hadapan Padbok dengan name tag kosong nya.

"ohoo lihat siapa yang mengantri disini" kata Padbok dengan senyum menyebalkan nya

"kenapa diam,ayo sebutin nama lo,banyak cewe cantik yang nunggu gue SENTUH!!" kata Padbok dengan pulpen yang ia mainkan sedari tadi

"Sab" tanpa mengalihkan pandangan nya sama sekali

'SOB'-itu lah yang di tulis Padbok

"p nama ku Sab bukan Sob" kata Sab tak terima

"ohhh maaf p tidak sengaja,mau p tulis ulang nama mu nong SAB??" Padbok terlihat menikmati wajah kesal Sab karena Sab sudah masuk kedalam daftar orang-orang yang harus di usik oleh dirinya sendiri.

"huuhh tidak terima kasih" Sab pergi dengan perasaan kesal nya.

"heh Padbok lo seneng banget jailin nong yang tadi,hati-hati dia banyak penjaganya" bisik p'james

"hmm gue gk perduli,gue sedikit curiga sama dia" kata Padbok penasaran.

...

"huuii telinga ku panas sekali Mr.Ben terlalu lama bernarasi" kata Klui sambil menggesek kedua telinga nya

"dasar Klui padahal cuma 3 jam tadi" - Tong

Saat ini Sab,Tong,Klui dan Phai sedang berada di kantin untuk makan siang bersama,walaupun Tong dan Phai di fakultas kedokteran yang mana butuh waktu 5 menit lebih untuk berjalan ke area gedung fakultas Seni Sab dan Klui,tetapi mereka tidak keberatan karena mereka sudah terbiasa bersama sedari SMA.

"sudah lah aku lapar sekaliii semua meja penuh sekali hari ini..anehh" kata Sab dengan piring makan siang di tangan kanan nya dan satu cup susu pink di tangan kirinya

"ahh itu disana ada meja kosong,ayo ayo sebelum ada yang isi" ajak Phai terburu-buru.

Pergerakan Sab terhenti saat ia mendudukan diri nya di antara teman nya yang lain....orang itu,,, p'Padbok yang beberapa hari selalu mengusik fikiran nya... berada tepat di hadapan Sab dengan tangan nya yang merangkul pundak senior yang sangat cantik,, mereka terlihat serasi.

Tong yang menyadari perubahan raut wajah Sab seketika langsung mengalihkan pandangan nya ke arah p'Padbok dengan teman-teman nya dan seorang senior cantik berambut golden brown panjang menjuntai..

"ohoo aku tau kenapa hari ini kantin ramai sekali,liat itu ada bulan dan bintang dari fakultas ekonomi dan seni huuu aku kalah start" itu Klui yang berbicara dengan mulut nya yang dipenuhi nasi.

"Padbok & Yuki mereka cocok sekali ya,sama-sama bulan dan bintang kampus ini sama-sama populer nya,coba kalau Klui & Yuki ishhh terdengar aneh" tambah Phai yang senang mengolok-olok Klui.

Sab makan dalam diam,tatapan nya dari Padbok dan Yuki tidak teralih kan sama sekali,,tanpa sadar Padbok melihat nya dan kedua nya sekarang terdiam bagai patung.

"uhumm phukmeng khotod na Sab tiba-tiba sakit perut aduhh sakit sekali..kalian duluan saja ya bye bye naa" Sab mengabil Hp nya dan pergi ke arah toilet dengan cepat.

"hei heii Sab kamu kenapa" tanya Klui yang terlihat khawatir

"Sab hanya sakit perut Klui tenang saja" kata Tong menenang kan,dan Tong beralih menatap p'Padbok yang arah pandangan nya mengikuti langkah Sab.

"ehm Yuki tunggu dulu ya Padbok pergi ke toilet sebentar" Padbok pun bergegas menyusul Sab...

"ehm Yuki tunggu dulu ya Padbok pergi ke toilet sebentar" Padbok pun bergegas menyusul Sab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gumushh bgt pacar nya p'junnior😬♥️

ada yang mulai cemburuu hemm

jan lupa vomen vomen 👉⭐👈


To Be Continue...

it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang