peringatan

247 6 0
                                    

"Kau kelewat batas kak!" Bentak seorang perempuan pada orang yang di panggilnya 'kak'.

"Aku tau, okay. Biarkan sajalah, biarkan permainan ini berjalan dengan mulus tanpa ada kecurigaan." Ucap sang kakak.

"Aku tau pasti pada akhirnya dia akan hidup bahagia kembali. Tak tahu kah kau bagaimana penderitaanku selama ini?" Ucap sang perempuan yang kemudian terisak.

Sang kakak memeluknya "Tidak akan, bunuh aku jika aku mencintainya. Mungkin dengan begitu dapat memberimu kebahagiaan" ucap sang kakak sedih melihat adiknya, ia tau adiknya sudah mengalami masa masa yang berat dalam hidupnya.

Sang adik hanya bisa terisak mengingat hidupnya yang pedih, namun datanglah pangeran tampan dan keluarganya mengangkatnya sebagai anak, memberi perlindungan, kasih sayang dan apapun yang ia inginkan.

"Kakak sayang padamu, dan kakak janji akan membantumu. Walaupun kau tak mengasih imbalan apapun, kakak melakukan ini untukmu." Ucap sang kakak.

"Aku juga sayang padamu kak" ucap sang adik sambil mengeratkan pelukannya.

-author notes-
Hey hey, maaf ini chapter selingan aja jadi pendek, nanti pasti panjang lagi. Oh iya jangan lupa Vomment!! Kalo bisa kasih saran saran buat lebih membangun author dalam membuat cerita yang bermutu #apadahh.
Author juga masih bingung mau sad ending atau happy ending, hehehe.
Kalo mau nanya nanya tentang author boleh boleh, comment aja.

Vanya (tdk dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang