Malam harinya....
kami berkumpul dan mendiskusikan apa saja hal yang terjadi. Sekalian mengatakan ke eren bahwa kami akan ikut misi ekspedisi ini juga, jean dan yang lain berharap besar kepada eren.Chirp chirp
Sinar matahari menyilaukan mataku, aku terduduk dikasur dan melihat sekitar. Sudah 2 minggu kami disini, dan ekspedisi ke 57 hanya tersisa 15 hari lagi, setiap harinya kami latihan dan diberi pelajaran tentang apa yang harus di lakukan saat diluar dinding nanti.Aku melihat sasha yang masih tertidur pulas, dan mikasa yang sudah terlihat rapih dipagi hari ini.
"Baru bangun? Mandilah sebelum kita pelatihan." Ucap mikasa sebelum menutup pintu pergi keluar dari kamar khusus untuk perempuan ini.Dengan segera aku rapihkan kasurku, mengambil alat mandi serta baju ganti dan aku langsung menuju kamar mandi. Sebelum pergi keluar aku melihat sasha yang masih terlelap puas sembari mengigaukan makanan. Mungkin sesudah aku mandi dia akan bangun sendiri.
Setelah mandi dan memakai pakaian baru aku bergegas ke kamar perempuan, karna bel untuk pergi latihan sudah berbunyi. Saat membuka pintu aku melihat sasha yang panik dan buru-buru menuju kamar mandi dia benar benar berlari seperti sedang dikejar setan...
"Hey sasha! Bergegaslah latihan akan dimulai!" Teriakku, sasha hanya membalas dengan teriakkan yang tidak jelas apa kata-katanya.
Pft, aku menahan tawa kecilku melihat sikap sasha.
Aku berjalan keluar menuju ke tempat dimana banyak orang berkumpul. Aku menghampiri mikasa dan yang lain di barisan khusus pasukan baru, aku melihat dimana eren dan mengingat dia sudah berada di pasukan levi."Eren tidak bersama kita, dia berada di barisan si cebol itu." Mikasa sepertinya peka saat mukaku kebingungan mencari eren hanya dalam beberapa detik saja. Dia menunjuk ke arah pasukan levi yang bersebelahan dengan pasukan hange dan erwin, oh ini tidak pernah di perlihatkan di anime/manganya.
Aku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam lagi cerita ini. Sasha yang terlambat tadi sudah datang berekeringat karna berlari menuju kesini, "sasha kau tidak mencuri makanan apapun lagi kan?" Sindir connie dibalas sasha yang meletin connie.
Kami yang melihat kelakuan mereka hanya tertawa ringan, dan komander erwin memasuki lapangan dan memberi arahan latihan hari ini untuk ekspedisi 15 hari lagi.
"PASUKAN PENGINTAI DIVISI BARU! Keberanian kalian sudah dibuktikkan sejak dua minggu yang lalu dengan kalian berdiri disini bersama kami hingga sekarang, untuk itu saya harap kalian bisa bersungguh-sungguh dalam ekspedisi ke-57 15 hari lagi." Komander erwin smith mengatakan hal hal itu dengan lantang, sembari meletakkan kepalan tangan di dada nya.
"Hari ini mari mulai hari dengan latihan seperti seminggu yang lalu, Di hutan untuk meningkatkan ketepatan dan kelincahan kalian saat menghadapi titan!" Aku dan pasukan baru membalas dengan kata 'siap' kami membubarkan diri dan mulai mencari perlengkapan odm gear, dengan sigap aku memasangnya karna kita tidak akan pernah tau kapan titan akan menyerang.
Latihan pun dimulai, aku meluncurkan odm gearku dengan cepat dan meninggalkan yang lain kecuali mikasa karna dia benar-benar kencang. "Mikasa! Ayo berlomba siapa yang menemukan titan duluan!" Teriakku disampingnya dan ketika ia menolah aku memberikan senyum besar.
"Baiklah, jangan menangis jika kalah."
"Oi! Enak saja, aku tidak akan membiarkan itu terjadi!!"
Dia menjadi lebih cepat dari sebelumnya, apa.. aku bisa mengalahkannya?..
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling into Attack on titan
Fanfic"Hah.. dimana ini..?" Beberapa jam sebelumnya aku berada di sofaku yang empuk tapi aku tiba-tiba berada di tempat lain?!! Dan entah kenapa orang-orang disini terlihat familiar... ‼️SLOW UPDATE‼️ ⚠️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER MANGA⚠️ Some characte...