"Lihat mukaku." Tiba-tiba saja dia mengatakan hal itu yang membuatku tersentak, tapi sebesar apapun keinginan ku untuk tidak melihatnya. Hatiku tidak bisa menolak jika itu adalah permintaan karakter favoritku, dasar hati lemah.
Akhirnya aku memberanikan diri untuk melihat wajah levi dengan jarak yang dekat sekali lagi. Ugh aku tidak kuat, cepat katakan apa yang kamu mau hey tampan!
"Semua hal itu, memang seharusnya terjadi. Tidak perlu berterimakasih." Cih dasar sombong, tapi aku memaafkanmu..
Levi yang tetap melihat kedepan membuka mulutnya, "ada hal yang harus kutanyakan denganmu dikantorku nanti setelah misi ini selesai." Dan mengatakan hal itu.
Huh? Huh?????
Apa yang ingin ia katakan?!?!"Ba-baik kapten."
Setelah mencapai tempat para pasukan dan erwin berkumpul, levi untuk sementara diberi pertolongan pertama untuk meringankan rasa sakit kakinya. Dia diberi tau untuk menunggangi kereta pembawa mayat agar terkilir kakinya tidak terlalu parah nantinya, tapi, dia menolak dan bersikeras untuk tetap menunggangi kudanya sendiri.
Yah.. itulah kapten levi kita haha.
Setelah kekacauan lain yang di akibatkan oleh dua orang pasukan baru yang berkepala batu untuk membawa mayat temannya. Pasukan pengintai Kewalahan dan hampir saja mati tertangkap oleh titan jika mereka tidak membuang beban mayat.
Salah satunya yaitu mayat petra...
Kuharap dia tenang berada diatas sana tanpa harus memikirkan tentang melawan titan lagi.Setelah kami tiba di dalam dinding, hawa dari pasukan sudah terlihat sangat suram. Warga disini.. tentu saja tau berapa banyak nyawa yang hilang akibat ekspedisi kali ini. Melihat amarah mereka kepada komandan erwin yang meledak ledak, seakan akan semua ini adalah kesalahannya seorang diri.
Saat malam tiba aku bergegas bersih-bersih dan pergi menuju kantor levi. Karna seperti katanya tadi siang.
"ada hal yang harus kutanyakan denganmu dikantorku nanti setelah misi ini selesai."Entah aku sial atau beruntung, saat ini kantor levi tidak dapat dimasuki. Sama dengan kantoe hange dan juga erwin tidak bisa dimasuki oleh pasukan bawahan kecuali para karakter penting seperti armin dan kawan-kawan.
Kenapa aku tidak masuk? Simple. Aku tidak dibutuhkan hehe ( ◜‿◝ )
Banyak yang ingin mengetahui apa alasannya dibalik itu, tapi aku sudah mengetahui lebih awal apa rencana mereka.Mereka sekarang sedang membahas tentang siapa identitas asli female titan, padahal aku bisa menjadi kunci tapi entah kenapa aku tidak diikut sertakan. Tapi, aku senang dengan keputusan para atasan itu, menjelaskan situasi yang kuketahui tanpa membuat mereka curiga sangat susah.
Armin lah yang mengatakan bahwa kapten levi lah yang melarangku dan mengatakan bahwa aku tidak dibutuhkan dalam rencana dan diskusi itu. Aku ingin tau sekali apa yang mereka bincangkan didalam walaupuna ku sudah tau, tapi armin benar-benar gigih dia tidak memberikan ku sedikit informasi karna ini adalah permintaan komandan katanya.
Dasar... cebol sialan! Dasar tidak tau diri setelah aku berterimakasih dia malah bersikap seperti ini?!?!
Rasanya aku ingin menonjok muka songongnya itu. Tapi tentu saja tidak berani hehe ( ◜‿◝ )Lagi pula aku tidak tega menonjoknya..
Yah, apapun alasannya aku tidak peduli. Toh aku memang bukan salah satu karakter penting di cerita ini. Bahkan nama arienne meier ini tidak ada didalam cerita aslinya, oleh karna itu aku tidak pernah berkecil hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling into Attack on titan
Fanfic"Hah.. dimana ini..?" Beberapa jam sebelumnya aku berada di sofaku yang empuk tapi aku tiba-tiba berada di tempat lain?!! Dan entah kenapa orang-orang disini terlihat familiar... ‼️SLOW UPDATE‼️ ⚠️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER MANGA⚠️ Some characte...