"Dek" panggil sang abang ke adek kesayangannya.
"Hm?" Jawab adeknya cuek sambil lanjut mendengarkan musik di earphonenya.
"Ta sampe kapan?"
"Sampe kapan mau gini terus?"
Callista atau yang biasa di panggil Ta itu mencabut earphonenya dan menatap abangnya — jacob dengan malas.
"Bang kita udah pernah bahas ini"
"Ga bosen sendirian terus? Ga bosen kangenin orang itu terus? Mau sampe kapan ta? Lo itu udah besar"
"Denger baik - baik ya bang, sekali lagi ta ngomong ta ga akan pernah berubah, sampe kapan pun ga akan pernah dan jangan bahas orang itu lagi di depan ta!" Jawab callista yang langsung pergi ke kamar nya.
"Tapi Ta tadi gue ketemu orang itu" gumam jacob pelan.
———
Callista Bae adalah seseorang yang sangat introvert, semenjak kejadian pembullyan itu terjadi dia jadi sangat sangat introvert, callista ga bisa ketemu orang banyak, ga bisa ngomong di depan umum, bahkan ga bisa mencoba hal baru.
Semenjak kejadian itu terjadi, hidup callista jadi 180° berbeda yang awalnya dia ceria, banyak temen, cerewet, petakilan jadi pendiem, tertutup, dan gampang panik.
Hidupnya benar - benar berubah.
Hal itu lah yang dikhawatirkan jacob, jacob sebagai abangnya takut kalo callista terlalu tertutup dan memendam semuanya sendirian, bagaimana jika dia depresi dan tiba - tiba melakukan bunuh diri? Itu yang ada di pikiran jacob.
Sedangkan jacob, dia sangat ramah, bahkan sebutan di sekolahnya adalah malaikat, tentu saja banyak yang naksir dengannya bukan karena tampangnya saja tetapi karena kebaikannya juga, bisa di bilang jacob berbanding balik sama callista, sampai ada yang ga percaya kalo mereka itu adek kaka.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Change - Eric Sohn✔️
Fanfiction"Lo kapan mau berubah?" "gue ga akan pernah berubah" Start: 18 febuari 2021 Finish: 6 mei 2021 Start publishing: 13 juni 2021 End: 20 juli 2021