14

47 7 0
                                    

Saat kevin kembali kesekolahnya dia melihat eric yang sedang mencari callista sambil mengendong tasnya callista.

"Kak kevin! Liat callista?" Tanya eric yang ngeliat keberadaan kevin disitu.

"Callista? Gue galiat tapi gue disuruh jacob bawa tasnya callista, sini sama gue aja!" Kata kevin netral yang ngebuat eric ga ada kecurigaan sama sekali.

"Oke, kalo ada callista kasih tau gue ya kak?" Kata eric sambil ngasih tasnya.

Kevin hanya mengangguki perkataan eric dan kevin langsung menuju kelasnya untuk mengambil tas dirinya dan jacob.

"Dugaan kita kayaknya bener deh"

"Ayok kita ikutin terus kasih tau eric!"
---

Eric yang sedang berbaring di kasurnya sambil menunggu kabar dari callista di kejutkan oleh handphonenya yang berbunyi terus menerus, ternyata itu chat dari lia dan chaeyoung.

Lia ipa 3: klo lo mau tau callista dimana ke rumah sakit madika sekarang!
Chaeyoung ipa 3: lo nyariin callista kan? Callista ada di rumah sakit madika gue gatau kenapa dia masuk rumah sakit jangan tanya gue.

Eric membaca pesan lewat notifnya pun kaget, pikirannya jadi berantakan, ya eric panik sekarang.

"Eric mau kemana? Kok panik gitu?" Tanya ny.son yang ngeliat eric panik sambil mencari kunci motornya.

"Caca masuk rumah sakit mi! Eric pamit ke rumah sakit dulu ya!" Kata eric yang langsung bergegas ke rumah sakit menggunakan motornya dengan kecepatan penuh.

---

"Misi sus mau tanya, atas nama callista bae di ruangan mana ya?" Tanya eric ke suster setelah sampai rumah sakit.

"Di lantai 3 no 178 ya" jawab suster nya sambil nge cek data pasien.

"Oke terimakasih sus!"

Eric langsung ke lantai 3 menggunakan lift dirinya berharap kalo callista baik - baik saja, eum maksudnya sakitnya ga serius.

Brakk

"ERIC??!!"

Yap benar eric mendobrak pintu ruangan callista dengan tidak sengaja, dan yang di dalamnya tentu saja kaget.

"Kak cob callista... CALLISTA MANAA?" tanya eric yang ngeliat ranjangnya callista kosong.

"Atur napas dulu ric tenang callista baik - baik aja" kata jacob berusaha nenangin eric.

"Lo tau dari siapa?" Tanya kevin yang heran, perasaan kan tadi dia ga kasih tau eric...

"Nanti dulu jawabnya, mau ketemu callista, manaa??" Tanya eric sambil mencari callista di dalam toilet tapi tidak ada.

"Callista di rootofp dia lagi-"

"THANKS KAK COB"

"-nenangin diri"

Belum selesai ngomong eric langsung berlari menuju rootofp yang ada di lantai 10 tentu saja menggunakam lift, masa naik tangga? Nanti capek dong.

---

Di rootofp bisa diliat callista lagi duduk di salah satu bangku dan sedang menikmati angin sambil membawa tiang infusannya.

"Taa"

TBC

Change - Eric Sohn✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang